Ayah Terbaik Bukan Yang Memberi Banyak Harta Lalu Lupa Bahwa Keluarganya Membutuhkan Dirinya

  • 6.3K
    Shares

Sudah banyak anak menjadi korban dari kelalaian orang tua yang selalu sibuk dengan urusan pekerjaannya dan tidak lagi menjaga keharmonisan keluarganya.

Ayah terbaik bukan yang memberikan banyak harta lalu lupa bahwa harta tidak bisa ditukar dengan kasih sayang karena keluarganya membutuhkan dirinya bukan semua hartanya.

Ayah Yang Baik Tidak Selalu Mendahulukan Urusan Dunianya Dan Tetap Berusaha Memenuhi Segala Kewajiban Disela Kesibukannya

instagram.com/dude2harlino/

Ayah terbaik tidak selalu mendahulukan urusan dunianya dan ia akan tetap berusaha memenuhi segala kewajiban disela kesibukannya, karena harta tidak pernah menjamin selalu memberi kebahagiaan dalam keluarga.

Ayah Terbaik Tidak Akan Lupa Atas Kewajiban Terhadap Keluarga Meski Begitu Sibuk Dengan Urusan Dunianya

instagram.com/dude2harlino/

Ayah terbaik tidak akan lupa atas kewajibannya terhadap keluarga meski sangat sibuk dengan urusan dunianya.

Karena kewajiban ia tidak hanya sekedar mencari nafkah saja tapi juga banyak kewajiban lainnya yang harus ia penuhi.

Ayah Terbaik Adalah Ia Yang Selalu Mengutamakan Keluarga Meski Urusan Dunia Begitu Mengikatnya

instagram.com/dude2harlino/

Jangan bangga meski memberikan banyak harta pada istri dan anaknya, dan jangan merasa cukup dengan itu semua karena ayah terbaik adalah ia yang selalu mengutamakan keluarga meskipun urusan dunia sudah begitu mengikatnya.

Tidak Akan Memberi Alasan Klasik “Demi Kebahagiaan Keluarga” Dan Nyatanya Ia Sudah Dibutakan Oleh Dunia

instagram.com/dude2harlino/

Tidak peduli seberapa banyak harta yang sudah diberikan oleh seorang ayah, karena pada hakikatnya orang tua tidak akan memberi alasan klasik seperti “demi kebahagiaan keluarga” padahal nyatanya ia sudah dibutakan oleh dunia dan pekerjaannya.

Harta Dunia Tidak Patut Didahulukan Hingga Membuat Seorang Lupa Bahwa Keluarga Lebih Berharga Dari Hartanya

instagram.com/dude2harlino/

Harta dunia tidak patut didahulukan hingga membuatmu lupa bahwa keluarga mu jauh lebih berharga dari kelimpahan harta yang kau miliki.

Jangan pernah menganggap bahwa keluarga sudah cukup bahagia dengan banyak harta karena kebahagiaan keluarga akan begitu dirasakan jika semua anggota keluarga saling mengasihi dan menyayangi setiap waktu dan tidak saling menyibukkan diri dengan pekerjaanya.