Aura Kecantikanmu Akan Terjaga Sempurna Bila Kau Tak Pernah Lupa Untuk Menjaga Auratmu

  • 628
    Shares

Lagi-lagi tentang wanita, bila membahas tentang keindahan dunia pastilah yang muncul pertama kali dibenak kita terutama pada benak seorang lelaki adalah wanita, sebab sampai kapanpun wanita akan menajdi perhiasan dunia yang paling indah.

Maka dari itu tak sedikit wanita jaman sekarang berlomba-lomba menjadi sosok yang lebih indah dari yang terindah.

Rutin kesalon, tempat spa, dan klinik kecantikan adalah salah satu upayanya, padahal sangatlah mudah bila ingin aura kecantikan itu tetap terjaga, dengan apa? Yaitu dengan selalu upayakan diri agar tak pernah lupa untuk menjaga aurat.

Bukan Hanya Karena Wajah Yang Selalu Mempesona Yang Menciptakan Auramu Bersinar, Tapi Saat Kau Gigih Menutup Keindahanmu Maka Disitulah Auramu Lebih Nampak

kiciks.wordpress.com

Karena bukan hanya karena wajah yang selalu mempesona yang menciptakan auramu bersinar, tetapi saat kau gigih menutup keindahanmu, mempertahankan kehormatanmu, menghargai dirimu dengan segala kebaikan, maka disitulah auramu yang sebenarnya akan nampak.

Terlebih lagi bila kau beilmu dan beramal, karena dengan bekal itulah akhlaq mulia akan selalu menyandingmu setiap saatnya. Sehingga, auramu benar-benar nampak sempurna dalam dirimu, sebab kebaikan yang menjadi jati diri.

Seperti Halnya Mutiara, Ia Akan Lebih Mempesona Bila Cangkangnya Selalu Siap Menutup Dan Melindunginya Dari Hembusan Air Laut Yang Terjal

penabdurrahman.wordpress.com

Seperti halnya mutiara, ia akan lebih mempesona bila cangkangnya selalu siap menutup dan melindunginya dari hembusan air laut yang terjal.

Hingga akhirnya bila saatnya telah tiba ia dipetik dari cangkangnya, maka ia akan sempurna dan pasti memukau siapapun yang melihatnya, sebab aura cantik Elegan yang menempel pada-Nya.

Wanitapun Harusnya Demikian, Jika Kau Mau Auramu Bersinar Setiap Saat, Maka Jagalah Auratmu Sebijak Mungkin, Tutupilah Segala Keindahanmu

hijabtutor.wordpress.com

Wanitapun harusnya demikian, jika kau mau uaramu bersinar setiap saatnya, maka jagalah auratmu sebijak mungkin, tutupilah segala keindahanmu.

Dan ingatlah satu hal, bahwa kau tercipta indah bukan untuk menjadi layaknya barang murahan seperti jajanan pasar warna warni tampa bungkus dan tanpa tulisan halal, yang siapapun boleh menyentuhnya lalu diletakkan kembali, tidak.

Tetapi kau tercipta indah agar kau mampu menjadi bukti kuasa Allah dengan sejuta kebaikan-Nya, maka peridahlah dirimu dengan sejuta kebaikan, agar kau tetap tersegel indah hingga halal, hingga kelak yang berhak menjemputmu ke orang tuamu.

Jangan Terlena Oleh Keindahan Dunia Yang Sesaat, Karena Aura Cantikmu Akan Bertahan Lama Bila Kau Membungkusnya Dengan Taat

dunialingga.com

Oleh karena itu, jangan terlena pada keindahan dunia yang sesaat, karena aura cantikmu akan bertahan bila kau setia membungkusnya dengan taat, bukan dengan maksiat.

Dan perlu kau ketahui, bahwa apa-apa yang sering diumbar maka tak lama kemudian akan menjadi hambar, berbeda dengan ia yang selalu tertutup rapi, semua menanti dan penasaran akan wujudnya.

Tidak Usah Berupaya Membuka Keindahanmu Hanya Untuk Auramu Nampak, Karena Aura Cantikmu Akan Tetap Tercipta Walau Keindahanmu Telah Ditutup Rapat

pelangi26.rssing.com

Jadi, bersabarlah wahai wanita, tidak usah terlalu terobsesi untuk selalu tampil cantik dengan terus mengumbar auratmu, karena kau akan tetap indah walau tak terlihat keindahanmu sedikitpun.

Maka, tidak usah pula kau sealalu berupaya membuaka keindahanmu hanya untuk auramu cantikmu nampak, karena aura cantikmu akan tetap tercipta walau keindahanmu telah ditutup rapat.