Aqidahmu Adalah Kehormatan Jangan Pernah Kau Tanggalkan Hanya Demi Mendapatkan Pria Rupawan

  • 1
    Share

Akidah yang benar adalah akidah yang berdasarkan pada al-Quran dan As-Sunnah. Umat Islam wajib mempelajari dan mendalami ilmu akidah agar dapat menghindari perkara-perkara yang membawa mereka kepada penyelewengan akidah kepada Allah SWT.

Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan seorang laki-laki yang rupawan atau banyak uangnya kamu malah meninggalkan ajaranmu. Sebab Allah akan sangat murka jika kamu melakukan itu. Dan lagi kamu tidak perlu khawatir tidak mendapatkan jodoh hanya karena kamu menjadi muslim yang taat pada ajaran yang sudah Allah tentukan.

Hijabmu Pakaian Takwamu Tak Usah Ragu Juga Malu Itulah Identitas Dan Penyelamat Kemuslimahanmu

prastioku.blogspot.com

Jangan takut tidak mendapatkan jodoh atau tidak ada yang suaka sama kamu hanya karena kamu berhijab. Dan jangan pernah malu untuk mengenakan hijabmu kemanapun sebab hijab adalah pakaian takwamu.

Hijab juga merupakan identitas bahwa kamu adalah seorang muslim. Hijab adalah yang membedakan kamu bahwa kamu merupakan seorang muslimah yang taat pada perintah Allah.

Muslimah yang memakai hijab mendapatkan tempat tersendiri dihadapan kaum laki-laki, terutama bagi laki-laki soleha. Jadi tidak perluh merasa kalah saing atau tidak ada apa-apanya dibadingkan perempuan yang tak berhijab.

Bukan Wajahmu Yang Membuat Pria Shalih Tertarik Tapi Agama Dan Akhlakmu-Lah Yang Akan Membuat Mereka Tertarik

media.ihram.asia

Sesungguhnya hijabmu caramu menutup auratmulah juga dapat menarik atau membuat laki-laki tertarik padamu. Tentu saja bukan hanya lelaki yang baik dan lelaki solehah yang tertarik pada wanita yang menutup aurat dan memiliki akhlak mulia yang bakalan tertarik.

Ketertarikan mereka bukan hanya sebatas ingin menjadikanmu pelampiasan karena enak dipandang namun ketertarikan ingin menjadikanmu sebagai pendamping hidupnya? Lalu masihkah kamu malu atau tidak mau mengenakan hijab? Perbaiki saja Akhlakmu maka kau pasti akan dipertemukan dan dijodohkan dengan lelaki yang baik pula.

Carilah Lelaki Penyelamat Di Jalan Terhormat, Bukan Lelaki Yang Dapat Membuatmu Dilaknat

hmetro.com.my

Carilah lelaki yang bai, lelaki yang soleh dan segama denganmu, agar dia bisa menyelamatkanmu di dunia dan akhirat dengan jalan yang terhormat. Jangan sampai hanya karena ingin mendapatkan pendamping hidup yang sempurna kamu rela melepas jilbabmu apalagi harus berpindah agama.

Atau menggunakan jalan-jalan yang menyesatkanmu hingga kamu musrik atau menyekutukan sang penciptamu. Sungguh jika kau melakukan itu semua hidupmu dunia dan akhirat tidak akan pernah merasakan kebahagian dan kenikmatan hidup yang sesungguhnya.

Dunia Ini Fana Tak Usah Terlena Mengejarnya Boleh Kau Raih Dunia Tapi Akhirat Tujuan Utama

digaleri.com

Dunia ini hanya sementara, kamu boleh saja mencari atau menginginkan punya pasangan yang rupawan atau lelaki soleh, namun jangan sampai kamu melupakan bahwa kamu butuh lelaki yang akan atau mampu membawamu ke surga nanti.

Jika sudah ada lelaki soleh, lelaki baik yang mendekatimu atau ingin menghalalkanmu janganlah menolaknya. Yang penting dia tidak merendahkanmu dan tidak akan menistakanmu, ingat dunia ini hanya sementara sementara akhirat adalah hidup yang kekal.

Jika Yang Biasa Saja Sudah Bisa Membuatmu Hidup Bahagia, Jangan Melepaskan Haya Demi Mendapatkan Yang Sempurna Rupanya

pesonahijaber.blogspot.co.id

Apabila yang biasa-biasa saja sudah bisa membuatmu hidup bahagia mengapa ingin mencari lelaki yang sempurna yang hanya akan membawamu pada jalan kesesatan atau membuat dirimu berpindah agama.

Jangan mengingkari Allah hanya demi mendapatkan kebahagiaan dunia, jangan gila pada laki-laki yang hanya bagus rupanya saja. Sebab yang hanya bagus rupanya tidak aka memberikanmu apa-apa selain membuatmu merasa telah mendapatkan yang kamu mau bukan yang kamu butuhkan.