Apapun yang Terjadi Kemaren, Semoga Menjadi Pelajaran Berharga Untuk Hari Ini dan Esok

Rencana kita yang gagal di hari kemaren, tentu menyisakan luka dan kesedihan yang amat dalam di hati kita, tapi apalah daya manusia hanya bisa berencana dan tuhanlah yang merestui.

Lantas redakan kesedihan yang masih melanda, apapun yang terjadi di hari kemaren, semoga menjadi pelajaran berharga untuk hari ini dan esok hari.

Tidak Usah Mengeluh, Cukup Pastikan Saja Apa yang Telah Kita Alami Kemaren Membuat Kita Sadar Untuk Semakin Yakin Kepada-Nya

instagram.com/sonyafatmala

Ingatkan hati kita untuk tidak banyak mengeluh, cukup pastikan saja apa yang telah kita alami kemaren membuat kita sadar untuk semakin yakin kepada-Nya.

Pastikan kita menyadari bahwa apapun yang Allah persembahkan tidak lain hanya untuk kebaikan yang lebih besar dalam hidup kita.

Ujian Memang Kadangkala Sangat Menguji Hati, Jika Kemaren Begitu Menyakitkan Semoga Hari Esok Menyenangkan

instagram.com/sonyafatmala

Dan iya, ujian hidup memang kadangkala sangat menguji hati, sangat menyiksa diri, dan jika kemaren bergitu menyakitkan semoga hari esok menyenangkan.

Tidak ada yang tahu apa yang tengah Allah sepipkan dibalik kegagalan rencana yang telah kita alami, maka pastikan kita tetap berbaik sangka kepada-Nya.

Apapun yang Datang Kepada Kita Akan Berakhir Dengan Kebaikan, Tinggal Seberapa Bijak Kita Menunggu dan Berbaik Sangka Atas Allah

instagram.com/sonyafatmala

Intinya terimalah dengan lapang dada apapun yang telah Allah putuskan, apapun yang datang kepada kita akan berakhir dengan kebaikan, hanya tinggal seberapa bijak kita menunggu dan berbaik sangka atas Allah.

Mungkin Benar Hari Kemaren Adalah Hari Menyedihkan, Tapi Setidaknya Hari Ini Kita Mampu Belajar Darinya Untuk Hari Esok

instagram.com/sonyafatmala

Dan iya mungkin benar hari kemaren adalah hari menyedihkan, tapi setidaknya hari ini kita mampu belajar darinya untuk hari esok, bagaimana caranya kita bisa lebih bijak menjalani takdir-Nya.

Kita Memang Punya Rencana, Tapi Allah Juga Punya Rencana, dan Rencana Allah Akan Selalu Lebih Hebat Dari Rencana Kita

instagram.com/sonyafatmala

Jadi jangan lagi kecewa, mungkin benar kita memang punya rencana, tapi Allah juga punya rencana, dan rencana Allah akan selalu lebih hebat dari rencana kita.

Karenanya apapun yang terjadi di hari kemaren, suka tidak suka kita harus mampu menerimanya dengan ikhlas, sebab dibalik itu pasti telah ada kebaikan yang menanti.