Apapun yang Terjadi Hari Ini Syukuri, Meski Nanti Tidak Terjadi Sesuai yang Kamu Harapkan

Berbaik sangka saja kepada Allah atas setiap yang telah kita pinta kepada-Nya dalam hidup ini, terlebih kamu yang saat ini menyemogakan sesuatu, semoga meski nantinya tidak sesuai harapanmu maka hatimu diberi cukup keikhlasan.

Apapun yang terjadi hari ini semoga kamu tetap bisa mensyukurinya, meski nanti tidak terjadi sesuai dengan yang telah kamu semogakan selama ini.

Tidak Usah Mempertanyakan Takdir Allah, Cukup Terima Saja Dengan Sebaik-baiknya Penerimaan

instagram.com/myshalyabdaziz

Tetap tundukkan hati dengan keikhlasan, tidak usah mempertanyakan takdir Allah kenapa begini, karena bagaimanapun Allah lebih tahu dari yang kamu harapkan baik.

Lantas apapun nanti hasilnya cukup terima saja dengan sebaik-baiknya penerimaan, tidak usah mengeluh, tidak usah menggerutu, dan tidak perlu merasa sedih.

Semua yang Allah Tetapkan Pasti Baik Untukmu, Tidak Usah Mengeluh dan Tetap Tundukkan Hati

instagram.com/myshalyabdaziz

Kamu harus selalu percaya bahwa semua yang Allah tetapkan pasti baik untukmu, semua yang izinkan terjadi sudah pasti sesuai dengan apa yang kamu butuhkan dalam hidupmu.

Karenanya, kendalikan hatimu untuk tidak serta merta mengeluhkannya, dan tundukkan hatimu untuk tetap berlapang dada.

Kamu Akan Mendapatkan Lebih Dari yang Kamu Harapkan Jika Kamu Mampu Bersabar Dan Bersyukur

instagram.com/myshalyabdaziz

Tapi tentu rasa kecewa itu akan selalu menggoda jika apa yang terjadi ternyata tidak sesuai harapanmu. Namun kamu tidak boleh menyerah dan mengalah, kamu harus mampu bersabar dan bersyukur, meski yang terjadi nanti sangat tidak mengenakkan hati sebab tidak sesuai harapanmu.

Percaya Saja Sama Allah, Karena Allah Selalu Menciptakan Takdir Sesuai Dengan yang Kamu Butuhkan

instagram.com/myshalyabdaziz

Intinya, kamu harus percaya sama Allah, tidak usah banyak protes, karena Allah akan selalu menciptakan takdir sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Tidak mungkin Dia menciptakan takdir yang tidak ada manfaat baiknya bagimu, meski secara kasat mata hal tersebut seakan tidak ada gunanya.

Jangan Pernah Ragu, Tekan Hatimu Untuk Terus Yakin Bahwa Memang Inilah yang Terbaik Untukmu Dari Allah

instagram.com/myshalyabdaziz

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu ragu, jangan pernah kamu merasa bahwa apa yang kamu alami adalah sumber kesedihan, karena pasti dibalik itu semua ada kebaikan Allah yang luar biasa.

Jadi jangan pernah ragu ya sama Allah, apapun yang telah diputuskan-Nya, tekan hatimu untuk terus yakin bahwa memang inilah yang terbaik untukmu dari Allah.