Apapun yang Terjadi Dalam Hidupmu Saat Ini, Fokuslah Pada Rahasia Allah, Sekalipun Itu Buruk

  • 2.6K
    Shares

Tentu semua orang pasti tidak mengingini hal buruk terjadi dalam hidupnya, tapi apalah daya Allah kadang menulisakan serangkaian kisah buruk demi tujuan baik tertentu.

Lalu bila saat ini kamu berada dalam keadaan yang demikian, bersabaarlah! jangan gegabah marah tidak terima atau pun bersedih.

Intinya, apapun yang terjadi dalam hidupmu saat ini hadapi dengan penuh yakin, dan fokuslah pada rahasia Allah, sekalipun itu memang buruk atau sangat buruk.

Apapun yang Kamu Alami Sekarang Memang Telah Allah Rencanakan, dan yang Pasti Ada Tujuan Baik di Dalamnya

instagram.com/nissa_sabyan

Karena apapun yang kamu alami sekarang memang telah Allah rencanakan, semuanya telah Allah perhitungkan dengan sempurna, dan yang pasti telah da tujuan baik di dalamnya.

Apa? wallahu a’lam, sebab itulah mengapa kamu harus fokus pada Allah agar nantinya kamu mengerti sebab Apa ALlah menuliskan takdir ini untukmu.

Jangan Menggerutu, Tetap Sabar dan Yakin Bahwa Dibalik Ini Semua Akan Ada Kebaikan Hidup yang Tidak Pernah Kamu Sangka

instagram.com/nissa_sabyan

Maka jangan pernah menggerutu, tetap sabar dan yakin bahwa dibalik ini semua akan ada kebaikan hidup yang luar biasa yang sebelumnya mungkin tidak pernah kamu sangka akan terjadi.

Tenang dan tenang, cukupitulah yang harus kamu ajarkan pada hatimu takdir-Nya tidak sesuai harapanmu, karena bagaimanapun cepat atau lambat akan ada hal indah yang hadir pada hidupmu.

Ingat, Bukan Allah Tidak Menyayangimu, Justru Allah Tahu Bahwa Dengan Takdir Inilah Kamu Mampu Bahagia Nanti Dengan Hidupmu

instagram.com/nissa_sabyan

Dan ingat, tatkala Allah memberimu keadaan yang tidak menyenangkan, buruk dan sangat menyakitkan, itu bukan karena Allah tidka menyayangimu, justru Allah tahu bahwa dengan takdir inilah kamu mampu bahagia nanti dengan hidupmu.

Allah tahu, bahwa dengan inilah nanti kamu akan lebih baik menjalani hidup hingga akhirnya hidupmu penuh dengan kebaikan dan keberkahan.

Allah Tahu Segala yang Kamu Perlukan di Dunia Ini, Maka Jika Saat Ini Buruk Terimalah Dengan Penuh Rasa Sabar dan Ikhlas

instagram.com/nissa_sabyan

Sungguh Allah tahu segala yang kamu perlukan di dunia ini, meski kamu tidak pernah menghaturkannya kepada-Nya. Maka jika saat ini takdir-Nya buruk, terimalah dengan penuh dengan rasa sabar dan ikhlas.

Lapangkan hatimu, sungguh semakin kamu lapang atas takdir buruk-Nya maka pasti Allah akan semakin mempersembahkan yang terbaik untukmu.

Semakin Kamu Yakin Kepada Allah Dalam Ikhlas dan Sabarmu, Maka Semakin Allah Merencanakan yang Terindah dan Terbaik Untukmu

instagram.com/nissa_sabyan

Serta semakin kamu yakin kepada Allah dalam ikhlas dan sabarmu, maka pasti Allah Akan semakin merencakan yang terindah dan terbaik untukmu. Lantas tenanglah dulu dengan keputusan-Nya, percayalah semua pasti akan baik-baik saja.

Percayalah, setelah keadaan yang menurutmu tidak mengenakkan ini akan ada kebaikan hidup yang sempurna, dimana kamu akan mengerti bahwa yang Allah tuliskan tak lain hanya jalan untuk menemukan bahagia yang baru.