Apapun yang Menjadi Takdirmu Akan Mencari Jalannya Untuk Menemukanmu

Jodoh adalah misteri, yang tahu hanya Allah kapan dia akan berjumpa denganmu. Tetapi jangan takut, karena jodoh adalah perkara pasti. Maka untuk sekarang ini percaya sama Allah, meski menurutmu selalu saja abu-abu jalannya.

Intinya apapun yang menjadi takdirmu akan mencari jalannya untuk menemukanmu, sekalipun sulit jalannya dia akan tetap sampai kepadamu di waktu terbaik.

Jodoh Itu Tidak Akan Pernah Luput, yang Allah Tentukan Bersama Denganmu Akan Menemukanmu

instagram.com/milahaniva97

Lantas jangan selalu memusingkan soal jodoh, karena jodoh itu adalah perkara pasti, maka datangnya pun tidak akan pernah luput, yang Allah tentukan bersama denganmu pasti akan menemukanmu.

Dia Telah Allah Arahkan Untuk Bertemu Denganmu, Maka Sabarlah Menunggu

instagram.com/milahaniva97

Sekalipun jaraknya jauh dan tidak mungkin, dia telah Allah arahkan untuk bertemu denganmu, maka sabarlah kamu menunggunya, sabarlah kamu menanti titik temu terbaik yang masih Allah rahasiakan.

Jangan Khawatirkan Apapun, Yakin Saja Allah Maha Baik Dalam Mengatur Temu

instagram.com/milahaniva97

Ingat, jangan merasa khawatir, jangan merasa takut apapun, yakin saja bahwa Allah maha baik dalam mengatur temu, yakin saja Allah maha sempurna dalam mengatur takdir.

Tak Perlu Merasa Takut, Apapun Keadaannya Jika Menurut Allah Baik Pasti Bertemu

instagram.com/milahaniva97

Jangan lupa untuk terus berbaik sangka kepada Allah, agar kamu tidak selalu merasa takut, meski keadaan seakan begitu menakutkan seperti yang dikatakan orang-orang, karena apapun keadaannya jika menurut Allah baik pasti akan bertemu.

Takdir Allah Selalu Sempurna, dan Tugasmu Percaya dan Yakin Sepenuhnya Kepada-Nya

instagram.com/milahaniva97

Sebab takdir Allah selalu sempurna, takdir Allah selalu luar biasa, dan tugasmu adalah terus percaya dan yakin sepenuhnya kepada-Nya. Tugasmu adalah percaya dan yakin bahwa Allah sudah mencipta kisah terbaik dari kisah pertemuanmu dengan jodoh.