Apapun yang Kamu Ingini Pasti Allah Beri, Tapi Tentu Dengan Takdir yang Menurut Allah Baik

  • 2.9K
    Shares

Berdoa kepada Allah untuk apa yang saat ini masih berupa ingin, harapan, dan rencana akan suatu hal. Tapi ingat, barengi doa yang kamu haturkan kepada Allah dengan hati yang penuh ikhlas.

Karena walau apapun yang kamu ingini pasti Allah beri, tapi tentu dengan takdir yang menurut Allah baik, bukan yang menurutmu baik.

Lantas bila nanti takdir-Nya tidak sesuai pinta, jangan pernah kamu merasa kecewa, karena yang Allah putuskan pastilah takdir terbaik dan memang itulah yang pantas untukmu.

Langitkan Harapanmu Kepada Allah, Karena Allah Pasti Mendengar, Meski Akhirnya Jawabannya Nanti Berbeda Dengan Inginmu

instagram.com/cmelisacm9

Maka untuk ingin yang masih berupa ingin, haturkan ia kepada Allah, jika memang ia baik untukmu maka pasti Allah akan mengabulkan menjadi nyata dalam hidupmu.

Jika itu berupa harapan maka langitkan harapanamu kepada Allah segera mungkin, karena Allah pasti akan mendengarnya dengan sempurna, meski akhirnya jawaban dari-Nya berbeda dengan inginmu.

Tentang Takdir-Nya yang Tidak Sesuai Dengan Harapanmu, Jangan Dulu Bersedih, Karena Bisa Jadi di Dalamnya Ada Kebaikan Lebih

instagram.com/cmelisacm9

Dan bila memang suatu saat jawaban atas doa-doa yang kamu panjatkan kepada Allah berbeda, bukan karena Allah ingin mengbaikan harapanmu, hanya saja Allah lebih tahu mana yang baik untukmu dan mana yang hanya akan mendatangkan mudharat kepadamu.

Jadi tentang takdir-Nya yang tidak sesuai dengan harapanmu, jangan pernah menggerutuinya, jangan dulu kamu merasa sedih, karena bisa jadi di dalamnya ada kebaikan yang lebih dari yang kamu ingin selama ini.

Bukankah Kamu Sendiri Tidak Pernah Tahu yang Terbaik Itu Seperti Apa? Maka Bila Allah Mentakdirkan Berbeda Yakini Saja Bahwa Itulah yang Terbaik

instagram.com/cmelisacm9

Sungguh, bukankah kamu sendiri tidak pernah tahu yang terbaik itu seperti apa? bukankah selama ini kamu hanya berusaha berharap baik? maka bila ALlah mentakdirkan berbeda dan tidak sesuai keinginanmu yakini saja bahwa memang itulah yang terbaik untukmu.

Tidak Perlu Banyak Tanya dan Tundukkan Saja Hatimu Dengan Keikhlasan, Karena Allah Sudah Tahu Apa Sebenarnya yang Pantas Untukmu

instagram.com/cmelisacm9

Ketahuilah, Allah tidak pernah salah dalam menetapkan keadaan , Allah tidak akan pernah salah dalam memutuskan takdir, maka bila yang Allah tulis dalam hidupmu nanti tidak sesuai dengan yang kamu harapkan, yakinlah bahwa itulah putusna terbaik dari Allah.

Tidak perlu kamu banyak bertanya untuk apa semua itu, tundukkan saja hatimu dengan keikhlasan, karena ALlah sudah tahu pasti apa sebenarnya yang pantas untukmu.

Jalani Apa yang Telah Allah Putuskan Tanpa Banyak Protes, Karena Itu Lebih Baik dan Akan Membawamu Pada Kehidupan yang Baik

instagram.com/cmelisacm9

Intinya adalah jalani apa yang telah Allah putuskan tanpa kamu banyak protes, karena itu lebih baik dan akan membawamu pada kebhidupan yang pastinya baik.

Allah selalu menakar segala sesuatunya sesuai dengan kebaikan hidup yang kamu butuhkan, maka apapun itu cukup kamu yakini saja bahwa memang itulah yang benar-benar akan bermanfaat untuk hidupmu selanjutnya.