Apapun Rencanamu Gantungkan Pada Allah Agar Menjadi Nyata. Dan Bilapun Tidak, Ia Tahu yang Terbaik Bagimu

  • 104
    Shares

Sebaik dan sehebat rencana yang kamu miliki saat ini jangan sampai kamu tidak menghaturkannya kepada Allah, jangan sampai kamu tidak meletakkan harapanmu kepada-Nya, dan jangan sampai kamu tidak meminta restu terbaik dari-Nya.

Karena apapun rencanamu sudah sepatutnya kamu gantungkan kepada-Nya, agar jika baik maka akan lekas menjadi nyata, dan bilapun tidak maka sungguh Allah tahu yang terbaik untukmu seperti apa.

Jangan Gantungkan Rencanamu Pada Dirimu Sendiri, Sungguh Kamu Tidak Tahu Apa yang Terbaik Untuk Hidupmu Nanti

instagram.com/oliviafindas

Kamu harus selalu ingat bahwa kamu adalah makhluq yang lemah, kamu tidak pernah tahu bagaimana kehidupanmu nanti, kamu tidak pernah tahu rencanamu itu sudah baik atau tidak.

Oleh karenanya, jangan gantungkan rencanamu hanya pada dirimu sendiri, karena sungguh kamu tidak pernah tahu apa yang terbaik untuk hidupmu nanti.

Ingatlah Dengan Bijaksana, Bahwa Sebaik dan Sebagus Apapun Rencanamu Tetap Rencana Allah yang Terbaik

instagram.com/oliviafindas

Ingatlah pula dengan bijaksana, bahwa sebaik dan sebagus apapun rencanamu tetap saja rencana Allah yang paling dan pastinya terbaik.

Untuk itu, jika kamu memiliki rencana maka jangan lupa untuk menghaturkan kepada Allah terlebih dulu, agar jika memang telah baik Allah mudahkan jalanmu mudah.

Bergantunglah Kepada Allah, Agar Nanti Saat Allah Tidak Mentakdirkan Lain Kamu Tak Mudah Kecewa

instagram.com/oliviafindas

Intinya bergantunglah kepada Allah, dengan harapan agar nanti saat Allah tidak mentakdirkan sesuai harapmu maka kamu tidak mudah kecewa.

Karena tidak mugkin kamu akan kecewa dengan takdir yang sama sekali tidak kamu harapkan, tatkala dari awal kamu telah tahu caranya bergantung dan yakin bahwa hanya rencana-Nya lah yang terbaik.

Allah Senang Saat Kamu Melibatkan-Nya Dalam Setiap Urusanmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Lupa yang Demikian

instagram.com/oliviafindas

Dan sungguh Allah sangat senang saat kamu selalu melibatkan-Nya dalam setiap urusan, maka pastikan kamu tidak pernah lupa untuk menghaturkan rencanamu kepada-Nya terlebih dahulu.

Mintalah Restu Terbaik Dari Allah Atas Rencanamu, Karena Hanya Allah Satu-Satunya Dzat yang Bisa Menjadikan Rencanamu Nyata

dream.co.id

Takdir baik dan buruk itu Allah yang memegangnya, maka mintalah restu terbaik dari Allah atas rencanamu, karena hanya Allah satu-satunya dzat yang bisa menjadikan nyata rencanamu.

Dan hanya Allah lah pemegang kendali atas harapanmu, dimana saat rencanamu baik maka Allah akan mentakdirkan untukmu, dan jika tidak maka Allah akan mengganti dengan yang lebih.