Apapun Hasilnya Kamu Harus Menerimanya, Karena Allah Telah Memilihkan yang Terbaik Untukmu

Untuk setiap hal yang telah kamu semogakan kepada Allah, jangan pernah kamu menggerutuinya, bila nanti ternyata terjadi tidak sesuai dengan apa yang telah kamu harapkan.

Apapun hasilnya nanti kamu harus menerimanya, kamu harus selalu mampu menenangkan hatimu dengan keikhlasan, karena Allah telah memilihkan yang terbaik untukmu.

Jangan Mengeluh, Allah Selalu Tahu Apa yang Benar-benar Kamu Butuhkan

instagram.com/safri_ana_

Kamu tidak boleh mengeluh sekalipun nanti yang kamu dapatkan adalah hal sebaliknya, karena bagaimanapun Allah selalu tahu apa yang benar-benar kamu butuhkan.

Percaya Saja Sama Allah, Apapun yang Ditetapkan-Nya Pasti Akan Membawamu Pada Kebaikan

instagram.com/safri_ana_

Percaya saja sama Allah, kamu harus percaya kepada apa yang telah ditetapkan-Nya, karena apapun yang ditetapkan-Nya pasti akan membawamu pada kebaikan.

Tidak Perlu Khawatir, Cukup Pasrahlah Kepada Allah Dengan Tanpa Tapi

instagram.com/safri_ana_

Tetap sabar, tidak perlu kamu merasa khawatir, cukup pasrahlah kepada Allah dengan tanpa tapi. Kamu harus yakin bahwa setiap hal yang Allah tetapkan sudah yang terbaik untukmu.

Kamu Tidak Akan Kecewa, Jadi Yakinlah Kepada Allah Sepenuhnya

instagram.com/safri_ana_

Dan satu hal yang pasti, kamu tidak akan pernah kecewa, kamu tidak akan pernah merasa bahwa dirimu rugi, jadi yakinlah kepada Allah sepenuhnya.

Meskipun Percaya dan Yakinmu Sulit, Kamu Harus Berusaha, Karena yang Pasti Allah Akan Memilihkanmu yang Terbaik

instagram.com/safri_ana_

Tapi percaya dan yakin itu kadang sulit dilakukan, sebab tak sedikit orang yang awalnya sudah yakin dan percaya banget, kemudian saat yang terjadi tidak menyenangkan maka disitulah hatinya bergejolak sebaliknya.

Lantas untukmu yang saat ini menjawab jawaban terbaik Allah, kamu harus berusaha yakin dan percaya meski itu sulit, karena yang pasti Allah akan memilikanmu yang terbaik.