Apapun Alasan Kamu Berselingkuh, Tetap Saja Itu Tidak Akan Pernah Ada Pembenarannya

Sebenar apapun menurutmu alasan kamu berselingkuh, tetap saja yang namanya mendua itu adalah hal yang buruk, hina, dan bahkan dilarang oleh agama.

Memang ada alasan berselingkuh itu benar? katanya begitu bagi orang yang tidak berpikir panjang, banyak yang katanya ia selingkuh karena pasangannya memang lebih dulu memulai selingkuh, atau pasangannya yang tidak becus menunaikan tanggung jawabnya.

Herannya, kenapa harus berlaku buruk dengan hal yang sama? karena apapun alasan kamu berselingkuh, tetap saja sampai kapanpun tidak ada pembenarannya.

Apapun yang Mendasari Perselingkuhanmu, Tetap Saja Perselingkuhan Tetaplah Tidak Dibenarkan

pengantinbaru.net

Intinya apapun yang mendasari perselingkuhanmu, tetap saja yang namanya perselingkuhan tetaplah tidak dibenarkan, baik dalam tatanan masayarakat ataumupun agama.

Dalam Kata Lain, Tidak Ada Perselingkuhan yang Benar, Baik Kamu Disakiti Duluan Atau Tidak

pengantinbaru.net

Iya dalam kata lain, tidak akan pernah ada yang namanya perseingkuhan itu benar, baik kamu disakiti duluan atau tidak, baik kamu diselingkuhin duluan atau tidak.

Jika Kamu Berpikir Selingkuhmu Karena Ingin Balas Dendam, Tetap Saja Itu Salah di Mata Allah

pengantinbaru.net

Dan jika kamu berpikir selingkuhmu hanya karena kamu sakit hati, ingin balas dendam sebab dicurangi duluan, maka kamu salah. Sebab, tetap saja yang namanya berbuat buruk, menyalahi aturan Allah, maka salah di mata Allah.

Karena Semua yang Dilakukan Dengan Mencurangi Orang Lain, Sudah Pasti Salah

pengantinbaru.net

Karena semua hal yang kamu lakukan dengan mencurangi orang lain, sekalipun yang kamu curangi sudah mencurangimu duluan, sudah pasti itu salah.

Iya, bukan tidak tahu sakit hatimu, bukan tidak tahu kesedihanmu, tapi ingat hal buruk yang kamu lakukan akan kembali kepadamu dengan sempurna, karena saat kamu berbuat buruk kamu telah mencipta karmamu sendiri.

Dan yang Harus Kamu Ingat Adalah Tidak Ada Kebahagiaan yang Bisa Kamu Ambil Dengan Mengambil Kebahagiaan Orang Lain

pengantinbaru.net

Serta hal yang paling penting kamu ingat adalah tidak ada kebahagiaan yang bisa kamu ambil dengan mengambil kebahagiaan orang lain. Jangan berbuat curang, sekalipun kamu sudah lebih dulu dicurangi.