Apalagi yang Kau Risaukan? Jika Dengan Kepergiannya Allah Menjaminmu Dengan Ganti yang Lebih Baik

  • 1
    Share

Bagi yang lagi putus cinta tidak usah risau, semuanya akan berlalu seiring waktu, dan Allah pasti akan memberimu ganti yang lebih baik dari cinta yang menurutmu telah pergi.

Berhentilah merana, sungguh kamu akan tetap baik-baik saja ketika kamu gigih mengikhlaskannya. Karena semuanya tergantung kamu ingin melewatinya dengan ratapan atau lembaran baru yang penuh harapan.

Jangan Berserdih Lagi, Hapuslah Air Matamu, Sungguh Allah Telah Siapkan Kisah Indah Untukmu

instagram.com/dhiniaminarti

Karenanya jangan bersedih lagi, hapuslah air matamu, sungguh Allah telah siapkan kisah indah untukmu sebagai ganti dari rasa sakit yang selama ini kamu rasakan.

Allah telah merangkai hal indah untukmu, dimana hal indah itu akan benar-benar nyata kamu rasakan tatkala kamu mampu kembali berharap yang terbaik kepada-Nya.

Kepergiannya Tidak Usah Lama-lama Kau Ratapi, Percayalah Allah Telah Sediakan Penawar Untuk Kecewamu

instagram.com/dhiniaminarti

Lantas ikhlaskan kepergiannya, tidak usah lama-lama kamu meratapinya, dan percayalah Allah telah sediakan penawar untuk kecewamu.

Percayalah bersama Allah kamu akan kuat, dengan kembali kepada-Nya kamu akan menemukan hal baru yang lebih indah dan pastinya akan membuat hidupmu lebih berwarna.

Jangan Lagi Mengharapnya Kembali, Yakin Saja Bahwa yang Datang Nanti Pasti Lebih Baik

instagram.com/deanahanifaaa

Kendalikan hatimu untuk jangan lagi mengharapkannya kembali, cukup kamu yakin saja bahwa yang akan datang nanti pastilah lebih baik darinya.

Kamu harus mampu berkata pada hatimu bahwa sosok baru yang kini tengah Allah jaga pasti akan lebih bisa menghargaimu dengan tulus.

Mengikhlaskan Memang Sulit, Tapi Percayalah Allah Akan Membantumu

instagram.com/tonberebah

Lantas untuk sekarang ini maka sabarlah kamu dulu, mengikhlaskan memanglah sulit, tapi percayalah Allah akan membantumu dengan bijaksana.

Hanya saja kamu harus tegaskan pada hatimu bahwa kamu memang sungguh-sungguh ingin move on, dengan demikian maka niat yang ada didalamnya akan secara perlahan memudahkanmu untuk melupakannya.

Cukup Sudah Kau Dikoyak Rasa Khawatir, Karena Sudah Saatnya Kamu Bahagia Dengan Lembaran Barumu

instagram.com/tonberebah

Dan cukup sudah kamu dikoyak oleh rasa khawatir, resah, kecewa, dan sakit hati, karena sudah saatnya kamu bahagia denagn lembaran barumu.

Sudah saatnya kamu menyadari sepenuhnya bahwa Allah sangat menyayangimu, sebab itulah mengapa dia menjauhkan sosok yang tidak baik darimu.