Apakah Kamu Pikir Setelah Balas Dendam Hatimu Akan Tenang? Tidak, Pasti Akan Lebih Gelisah

Pernah mrasa sangat hati tidak? seakan yang paling membuat tenang kembali itu hanyalah balas dendam, padahal semua itu hanya jebakan nafsu.

Apakah kamu pikir setelah balas dendam hatimu akan tenang? akan merasa baik-baik saja? tentu tidak, pasti akan lebih gelisah.

Kamu Harus Mampu Mengendalikan Hatimu Untuk Tidak Pernah Buruk Dalam Menanggapi Kebencian

instagram.com/selviaanr

Maka dari itu, ketika hatimu begitu berat dan gelisah oleh ketidak terimaan saat diperlakukan buruk, maka kamu harus mampu mengendalikan hatimu untuk tidak pernah buruk dalam menanggapi kebencian.

Kamu Harus Mampu Bersabar Meski Kadang Hati Sangat Tidak Terima Saat Diperlukan Buruk

instagram.com/selviaanr

Kamu harus mampu bersabar meski kadang hatimu sangat tidak terima, kesal, dan snagat tidak nyaman karena telah diperlakukan buruk dan tidak adil.

Kamu Harus Mampu Ikhlas, Meski Rasanya Diam Dengan Keikhlasan Itu Snagat Menyakitkan Hati

instagram.com/selviaanr

Intinya kamu harus mampu ikhlas, meski rasanya diam dengan keikhlasan itu sangat menyakitkan hati, maka kamu harus mampu bertahan.

Kamu Harus Mampu Bertahan Dalam Sakitmu, Karena Disitulah Nanti Kamu Akan Tahu Bahwa Ikhlas Itu Membawa Ketenangan

instagram.com/selviaanr

Kamu harus mampu bertahan dalam sakitmu, kamu harus mampu bertahan dalam kecewamu, karena disitulah nanti kamu akan tahu bahwa ikhlas itu membawa ketenangan.

Kamu Harus Mampu Kuasai Dirimu, Sebab Membuat Tenang Hati Itu Butuh yang Namanya Perjuangan

instagram.com/selviaanr

Kamu harus mampu kuasai dirimu, jangan beri kesempatan dirimu menjadi buruk, kamu harus berjuang meski itu begitu menyulitkan.

Dan apakah kamu tahu, membuat tenang hati itu butuh yang namanya perjuangan dan kerja kerasa menekan hati, maka tetaplah kuat.