Apa yang Kamu Miliki Sudah Selalu Cukup, Hanya Saja Kamu Merasa Kurang Sebab Tidak Tahu Caranya Bersyukur

Tidak usah terus mengeluhkan apapun yang Allah berikan kepadamu, cukup terima dengan sebaik-baiknya penerimaan. Dan jika menurutmu itu tidak cukup, smaka periksalah hatimu segera, takut memang hatimu yang tidak tahu caranya bersyukur.

Semua yang Allah takarkan sudah sesuai dengan kebutuhanmu, maka bila memang hari ini apa yang Allah berikan kepadamu seakan kecil, mungkin memang kebutuhanmu yang juga tidak banyak.

Maka bersyukur saja atas apapun yang Allah tetapkan, jangan banyak mengeluh dan protes, cukup nikmati apa yang sudah kamu dapatkan dengan penuh sabar.

Jika Segala Sesuatunya Kamu Pandang Dengan Rasa Syukur, Maka Disitulah Hatimu Akan Selalu Merasa Cukup

instagram.com/sisayurrr

Karena jika sesuatunya kamu pandang dengan rasa syukur, kamu terima dengan ikhlas dan sabar maka disitulah hatimu akan selalu merasa cukup, disitulah kamu akan merasa tenang meski benar yaang kamu dapatkan tidak sesuai dengan harapanmu.

Setiap yang Allah Takarkan Sudah Sesuai Dengan Kebutuhanmu, Maka Pastikan Kamu Tidak Pernah Mengeluh

instagram.com/sisayurrr

Setiap yang Allah takarkan sudah sesuai dengan kebutuhanmu, semua yang Allah tetapkan sudah sesuai dengan porsi kebaikan yang kamu butuhkan, maka pastikan kamu tidak pernah mengeluh meski seakan yang Allah berikan sangat sedikit.

Sekalipun Kecil yang Allah Berikan, Percayalah Itu Sangat Cukup Untuk Memenuhi Kebutuhanmu

instagram.com/sisayurrr

Lagpula sekalipun keci yang Allah berikan kepadamu, percayalah bahwa itu sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhanmu, bahwa itu sangat cukup untuk memenuhi kebaikan yang kamu butuhkan.

Allah pula tidak akan pernah salah atau luput dalam menakar sebuah ketentuan, maka sangat tidak menyenangkan apapun kamu harus mampu menekan hatimu untuk lapang.

Pandai-pandailah Menerima Pemberian Allah, Jangan Mudah Menggerutu yang Allah Berikan Tidak Sesuai yang Kamu Semogakan

instagram.com/sisayurrr

Pandai-pandailah pula kamu menerima pemberian Allah, jangan mudah menggerutukan apa yang telah Allah berikan, meski nyata-nyata menurutmu hal tersebut tidak sesuai dengan yang kamu semogakan.

Sebab kamu tidak pernah tahu apa yang memang kamu butuhkan, kamu tidak pernah tahu kebaikan apa yang sesuai dengan hidupmu, maka tunduk saja dengan keputusan Allah.

Allah Tahu Nikmat dan Rezeki Apa yang Kamu Butuhkan Saat Ini, Maka Pastikan Kamu Luaskan Hatimu Dengan Syukur

instagram.com/sisayurrr

Intinya Allah sangat tahu nikmat dan rezeki apa yang memang kamu butuhkan saat ini, maka pastikan kamu luruhkan hatimu dengan rasa syukur.

Pastikanlah kamu tidak gampang mengeluh lagi, tapi lebih kepada mensyukuri setiap yang Allah tentukan dengan terus yakin bahwa apapun itu sudah yang terbaik untukmu.