Apa yang Hilang Darimu Sebenarnya Tidak Hilang, Tapi Allah Mengambilnya Untuk Digantikan yang Lebih Baik

Untukmu yang saat ini tengah gelisah oleh hilangnya suatu hal, lebih-lebih sesuatu yang sangat berharga, bersabarlah! sungguh apa yang hilang darimu sebenarnya tidak hilang, tapi Allah mengambilnya untuk diganti dengan yang lebih baik.

Allah selalu maha sempurna dalam mencipta kisah setelah kehilangan, maka berbaik sangka adalah jalan satu-satunya untukmu bisa tenang menunggu apa yang sudah Allah rencanakan untukmu.

Bersabarlah Atas Kehilangan yang Kamu Alami, Banyak-Banyaklah Berbaik Sangka Kepada Allah

instagram.com/intandea_99

Jadi bersabarlah atas kehilangan yang kamu alami saat ini, banyak-banyaklah berbaik sangka kepada Allah, karena Allah pasti memiliki tujuan baik atas apapun yang mungkin memberatkanmu secara tiba-tiba.

Kamu Akan Selalu Tenang Atas Musibah yang Kamu Alami, Jika Kamu Terus Berbaik Sangka Kepada Allah

instagram.com/intandea_99

Dan apakah kamu tahu, sebenarnya kamu akan selalu tenang atas musibah yang tengah kamu alami sekarang, jika kamu terus berbaik sangka kepada Allah tiada henti.

Bukankah Apa yang Kamu Miliki Hanya Sebuah Titipan? Maka Ikhlaslah Atas Apa yang Telah Hilang Darimu

instagram.com/intandea_99

Serta satu hal yang harus kamu ingat dengan baik, bukankah apa yang kamu miliki hanya sebuah titipan? maka ikhlaslah kamu atas apa yang telah hilang darimu, meski awalnya hal tersebut sangat menguji hatimu.

Pasti Ada Kebaikan yang Telah Menunggumu, Maka Sabarlah Hingga Kebaikan Itu Datang Kepadamu

instagram.com/intandea_99

Tetap berhusnuddzan kepada Allah, karena pasti ada kebaikan yang telah menunggumu, pasti ada hikmah luar biasa dari apa yang tengah kamu alami, maka bersabar saja hingga kebaikan itu datang kepadamu.

Allah Tidak Akan Pernah Mengambil Tanpa Mengganti, Maka Untuk Sekarang Ini Pasrahlah Kepada Allah Sepenuhnya

instagram.com/intandea_99

Sekali lagi ingat ya, Allah tidak akan pernah mengambil tanpa mengganti, maka untuk sekarang ini apapun yang telah pergi darimu, pasrahkan semuanya kepada Allah sepenuhnya.

Jika memang hal tersebut baik, maka pasti akan Allah datangkan dengan sesuatu yang baru yang tentu akan lebih baik dan akan sangat membuatmu bersyukur nanti.