Apa Saja yang Kamu Temui Dalam Hidupmu, Syukuri, Meski Hal Tersebut Bukan Sesuatu yang Mudah

Jangan memilah-memilah persembahan Allah, apa saja yang kamu temui dalam hidupmu, syukurilah dengan bijaksana, meski hal tersebut bukan sesuatu yang mudah.

Jangan mengeluh, kamu tidak boleh mengeluh atas apa yang sudah menjadi ketetapan-Nya, sungguh setiap yang Allah pastikan menjadi takdirmu sudah yang terbaik.

Kamu Harus Menikmati Setiap Proses yang Allah Berikan, Karena Apapun Itu Sudah Allah Ukur Sesuai Kemampuanmu

instagram.com/hijab.keceh

Kamu harus menikmati setia[ proses yang Allah berikan, kamu harus menikmati yang Allah persembahkan, karena apapun itu sudah Allah ukur sesuai dengan kemampuanmu.

Allah sudah menyiapkan setiap hal dengan begitu sempurna, maka pastikan kamu tidak lagi menggerutu, tapi lebih kepada yakin kepada-Nya.

Kamu Jangan Menyerah Hanya Karena Apa yang Kamu Hadapi Sulit, Sungguh yang Sulit Akan Mudah Bila Kamu Terus Bersemangat

instagram.com/hijab.keceh

Kamu jangan menyerah hanya karena apa yang kamu hadapi sulit, kamu jangan menyerah hanya karena apa yang kamu lihat sukar, sungguh yang sulit akan mudah bila kamu terus bersemangat.

Optimislah Dalam Menjalani Hidupmu, Karena Baik dan Tidaknya Kamu Menjalani Hidup Tergantung Seberapa Besar Hatimu

instagram.com/hijab.keceh

Kamu harus ammpu optimis, kamu harus mampu menjalani hidupmu dengan keberanian, karena baik dan tidaknya kamu menjalani hidup tergantung dari seberapa besar hatimu.

Kamu Akan Mampu Menghadapi Setiap Rintangan yang Ada, Jika Bersyukurmu Kepada Allah Selalu Besar

instagram.com/hijab.keceh

Karena kamu akan mampu menghadapi setiap rintangan yang ada jika bersyukurmu kepada Allah selalu besar, kamu akan tegar menghadapi cobaan yang paling sukar sekalipun jika mampu mengandalkan Allah dalam syukurmu.

Apapun yang Allah Persembahkan Nikmati Dengan Penuh Ikhlas, Karena Ikhlasmu yang Akan Membawamu Pada Jalan Kebaikan

instagram.com/hijab.keceh

Maka apapun yang Allah persembahkan nikmati dengan penuh ikhlas, apapun yang Allah tetapkan terima dengan besar hati, karena ikhlasmu lah yang nantinya akan membawamu pada jalan kebaikan.