Andaikan Rindu Adalah Ibadah, Sudah Seberapa Banyak Surga Yang Menunggu Kita?

  • 2.9K
    Shares

Jika merindukan bisa bernilai ibadah alangkah bahagianya orang-orang yang sedang merindukan.

Sebab kerinduan mereka akan berbuah syurga di akhirat kelak, kerinduan mereka mengantarkan mereka pada tempat yang paling ingin dimiliki orang-orang ahli ibadah.

Tapi sayangnya rindu hanyalah rindu, perasaan ingin segera bertemu atau dipertemukan dengan seseorang yang terpisah jarak dan lama tidak bertemu.

Adai Rindu Adalah Ibadah Sudah Seberapa Banyak Syurga Yang Akan Didapatkan Oleh Wanita Yang Mendamba Ingin Segera Dilamar

instagram.com/sefirameyda/

Seandainya rindu bisa mendatangkan pahala, sungguh betapa beruntungnya wanita-wanita yang sedang menunggu dilamar oleh lelaki-lelaki baik.

Mereka merindukan sosok lelaki soleh yang tidak tau seperti apa bentuk rupanya, mereka murni merindu karena ketulusan.

Andai Rindu Itu Bernilai Ibadah, Walau Menyakitkan Setidaknya Ada Pahala Yang Akan Kita Dapatkan

instagram.com/sefirameyda/

Andaikan rindu itu bisa membuat kita mendapatkan pahala kebaikan, sungguh meski menyakitkan setidaknya ada kepastian pahala yang kita dapatkan, meski belum pasti bisa bertemu atau memiliki.

Seandainya merindu bisa bernilai ibadah, alangkah menyenangkan hati bisa dijinkan merindukan.

Seandainya Merindukan Bisa Bernilai Ibadah, Sudah Pasti Surga Itu Akan Menjadi Milik Orang-Orang Yang Sedang Dalam Penantian

instagram.com/sefirameyda/

Jika saja merindukan bisa mendatangkan pahala tentu saja surga itu akan menjadi milik orang-orang yang sedang dalam penantian. Sudah pasti kita bisa melihat siapa saja yang berhak atas syurganya Allah.

Sayangnya Rindu Tak Dapat Bernilai Ibadah, Hanya Bernilai Ketulusan Dari Seseorang Yang Benar-Benar Mencintai

instagram.com/sefirameyda/

Tapi sayangnya rindu hanyalah rindu, tak bernilai ibadan dan hanya menyakitkan, namun meski tak bernilai ibadah setidaknya merindu adalah bukti sebuah ketulusan.

Sebab hanya orang-orang yang benar-benar tulus mencintailah yang akan tetap setia merindukan seseorang yang dicintainya.

Rindu Itu Berat, Selalu Saja Bertambah Merindu Tanpa Peduli Pada Hati Hati Yang Semakin Gelisah

instagram.com/sefirameyda/

Merindu itu berat, sangat berat setiap waktu akan semakin bertambah menjadi semakin merindukan, tanpa peduli pada hati yang serasa sesak ingin segera bertemu.

Rindu itu seakan memaksakan diri ingin bisa segera memiliki, bertemu atau bersatu padahal kita tak punya kuasa untuk melakukan itu semua.