Ambil Hikmahnya, Lupakan Masalahnya Dan Ikhlaskan Sesuatunya Maka Kamu Akan Lebih Dekat Dengan-Nya

  • 4.4K
    Shares

Ketika kamu dihadapkan dengan satu masalah disitulah tingkat kesabaran mu diuji, saat itulah tingkat keikhlasan mu diketahui dalam menanggapi setiap masalah.

Bagaimana kamu melaluinya dengan penuh sabar dan ikhlas dan memetik hikmah dari setiap masalah, lupakan masalanya dan ikhlaskan sesuatunya maka dengan begitu kamu akan bisa lebih dekat dengan-Nya.

Terlalu Larut Dengan Kejadian Yang Sudah Berlalu Bisa Membuatmu Takut Untuk Menghadapi Masa Depan

instagram.com/bellmirs/

Karena terlau larut dengan kejadian yang sudah beralu bisa membuatmu terbayang-bayang akan cobaan yang akan meghampirimu lagi, jika kamu terus saja memendam rasa kecewa maka kamu akan takut untuk menghadapi masa depan.

Jadi, Lupakan Masalahnya Karena Setiap Kejadian Memiliki Hikmah Yang Akan Kamu Rasakan Setelahnya

instagram.com/bellmirs/

Jadi, lupakan setiap masalah yang sudah menjadi kenangan dan ikhlaskan saja karena setiap kejadian pasti memiliki hikmah yang akan kamu rasakan setelahnya, buang rasa takutmu dan percayalah akan takdir indah-Nya.

Ikhlaskan Setiap Sesuatu Yang Telah Hilang Dari Kehidupanmu Karena Allah Berhak Mengambilnya Kapan Saja

instagram.com/bellmirs/

Apa yang kamu miliki di dunia ini adalah milik Allah yang hanya bisa kamu miliki sementara waktu sesuai kehendak-Nya, maka kamu harus ikhlaskan setiap sesuatu yang sudah hilang dari hidupmu karena Allah berhak mengambilnya kapan saja.

Sesuatu Yang Hilang Dari Hidupmu Tak Perlu Kamu Risaukan, Dan Ikhlasmu Bisa Membawamu Kepada-Nya

instagram.com/bellmirs/

Setiap yang hilang dan pergi Allah ganti dengan yang lebih baik lagi dan Allah tahu kamu sudah tidak membutuhkannya lagi.

Jadi setiap sesuatu yang hilang dari hidupmu tak perlu kau risaukan karena ikhlasmu bisa membawamu semakin dekat kepada-Nya.

Tanamlah Keikhlasan Dan Kesabaran Dihatimu Agar Tidak Pernah Merasa Kecewa Setelah Kehilangan

instagram.com/bellmirs/

Jangan memendam sesuatu yang sudah tidak lagi bersamamu, lupakan setiap hal yang sudah terjadi agar hati dan pikiranmu menjadi lebih tenang dan lapang.

Tanamlah keikhlasan dan kesabaran, karena setiap hati yang dekat dengan-Nya tidak akan pernah kecewa setelah kehilangan karena hatinya sudah lapang dan ia sudah begitu dekat dengan-Nya.