Allah Tidak Rela Kau Berjodoh Dengannya, Sebab Itulah Mengapa Allah Menjauhkannya Darimu

  • 4
    Shares

Adakalanya kita sangat menginginkan berjodoh dengan orang yang kita cintai dan sudah kita yakini baik, tapi akhirnya Allah berkehendak lain. Allah kadang memisahkan kita dengan ia yang sudah seakan-akan nyata didepan mata dengan begitu mudahnya.

Apakah  Allah  tidak adil pada kita, apakah Allah kejam pada kita? Tidak, justru Allah sangat menyayangi kita.

Allah tidak rela kita berjodoh dengan seseorang yang sama sekali bukan orang yang kau butuhkan, sebab itulah mengapa Allah menjauhkannya darimu.

Positif Thinking Saja, Sebab Allah Lebih Tahu Apa Yang Terbaik Untukmu

pujiananurul.blogspot.co.id

Positif thinking saja, sebab Allah lebih tahu apa yang terbaik untukmu, dan boleh saja dia yang kau cinta adalah yang memang kau yakini baik.

Tapi bisa jadi menurut Allah dia adalah bukan yang terbaik untukmu, sebab itulah mengapa pada akhirnya Allah memisahkanmu dengan dirinya.

Apa Yang Menurutmu Baik, Belum Tentu Menurut Allah Adalah Yang Terbaik Untukmu

storydelisa.blogspot.co.id

Karena apa yang menurutmu baik, belum tentu menurut Allah adalah yang terbaik, karena Allah akan selalu menetapkan takdirnya bila hal itu memang akan membawa kebaikan.

Jadi, intinya bila memang Allah telah memberi jalan untuk kau berpisah dengannya, yakini saja bahwa Allah pasti sudah memiliki ganti yang lebih baik untukmu.

Bisa Jadi Yang Kau Inginkan Bukanlah Yang Kau Butuhkan, Sebab Itulah Mengapa Allah Akhirnya Mengambilnya Darimu

adrianchandraf.wordpress.com

Dan bisa jadi pula yang kau inginkan selama ini, yang telah kau sebut dalam doamu adalah sosok yang memang bukan yang kau butuhkan dalam hidupmu.

Sebab itulah mengapa Allah akhirnya mengambilnya darimu. Karena bila ia adalah yang sosok memang kau butuhkan, maka tentu Allah akan memberi restu terndahnya.

Justru Kadang Yang Kau Butuhkan Ternyata Masih Allah Persiapkan, Maka Bersbarlah!

sutisnamulyana.com

Serta kadang yang kau butuhkan ternyata masih Allah persiapkan, maka bersbarlah! Karena jeda perpisahan ini adalah cara Allah memberitahumu bahwa Dia sebenarnya tengah menuliskan kisah terindah-Nya untukmu.

Hanya saja kadang kau sangat berburuk sangka pada Allah, hingga lupa caranya ikhlas dan bersabar.

Tidak Usah Mengkhawatirkan Rencana Allah, Karena Tak Ada Rencana Yang Allah Tuliskan Kepada Hambanya Tak Berakhir Indah

sutisnamulyana.com

Oleh karena itu, bila kau yakin dan percaya bahwa Allah adalah penulis skenario kehidupan terhebat di dunia ini.

Tidak usah mengkhawatirkan rencana-Nya yang masih ditulis untukmu, karena tak ada rencana yang Allah tuliskan kepada hmabanya tak berakhir dengan indah.