Allah Tidak Pernah Sembarangan Dalam Menjodohkan, Sebab Itulah Mengapa Kadang Menunggunya Lama

  • 27
    Shares

Allah maha adil dan Allah maha mengetahui apapun yang menjadikan kita baik dimasa yang akan datang. Oleh karenanya jangan dulu berburuk sangka kepada Allah disaat yang kamu harapkan belum juga menjadi kepastian-Nya.

Terlebih bila hal itu adalah perihal jodoh, karena Allah tidak pernah sembarangan dalam menjodohkan setiap hambanya, dan sebab itulah mengapa kadang kita disuruh untuk menunggu lama.

Bersyukurlah Dalam Menunggumu, Karena Allah Masih Begitu Adil Memberimu Kesempatan Untuk Semakin Mempebaiki DiriĀ 

instagr.am/ai_herna04

Jadi tidak apa-apa bila Allah membuatmu menunggu lama dengan kedatangan jodoh, karena artinya Allah masih begitu adil kepadamu.

Sebab, secara tidak langsung Dia telah memberimu kode agar kamu lebih banyak meakukan perbaikan diri, maka bersyukurlah dengan bijak.

Menunggulah Dengan Penuh Kesabaran, Karena Dengan Sabar Itulah Nantinya Kamu Akan Sadar Bahwa Rencana Allah Begitu Indah

instagr.am/ai_herna04

Menunggulah dengan penuh kesabaran, karena dengan rasa sabar itulah nantinya kamu akan sadar bahwa rencana Allah pasti akan berakhir dengan indah.

Kamu tidak akan ada kesempatan untuk mengeluh, bila saja hatimu sudah kamu penuhi dengan rasa sabar dan rasa yakin yang begitu dalam.

Jangan Gelisah, Karena Kegelisahan Hanya Akan Membuatmu Sulit Fokus Untuk Melakukan Perbaikan Diri

instagr.am/rikarahmawati788

Maka dari itu, usahakan kamu tidak gelisah dalam masa penantianmu, karena kegelisahan hanya akan membuatmu sulit fokus untuk melakukan perbaikan diri.

Kamu harusnya lebih peka akan takdir yang telah Allah tetapkan saat ini, sebab Allah bukan senagaja membuatmu sengsara dalam penantian yang lama, hanya saja Dia telah menyiapkan kebahagiaan yang insyaallah Elegan dan indah.

Bersikaplah Sewajarnya Dengan Penuh Keimanan, Agar Menunggumu Tidak Pernah Menjadi Sia-Sia

instagr.am/fatzah_mansyur

Jadi bersikaplah sewajarnya dengan penuh keimananan disaat Allah mengujimu dengan penantian yang lama akan kedatangan jodoh.

Karena bila kamu pandai bijak dalam masa penantianmu, sungguh kamu akan sangat bersyukur kelak bila Allah telah mempertemukanmu dengan dia (jodoh) yang juga telah bijak menjaga dirinya dengan keimanan.

Karena Bila Telah Waktunya Tiba, Maka Masa Menunggumu Akan Allah Ganti Dengan Pertemuan Indah Yang Akan Tiada Henti Kamu Syukuri

instagr.am/ameliadwims

Iya, kamu tidak perlu gelisah, tidak perlu resah, apalagi sampai galau-galauan tanpa maksud yang jelas, jangan!

Karena bila telah waktunya tiba, maka masa menunggumu akan Allah ganti dengan pertemuan indah yang nantinya akan tiada henti untuk kamu syukuri.