Allah Tidak Pernah Menunda Bahagiamu, Hanya Saja Dia Ingin Kamu Tidak Putus Berharap Kepada-Nya

  • 2.4K
    Shares

Jangan bersedih jika yang kamu semogakan belum juga Allah jawab, karena bagaimanapun bukan maksud Allah ingin menunda bahagiamu, hanya saja Dia ingin kamu terus meminta kepada-Nya.

Jangan pernah kamu berputus asa, sungguh Allah punya hal indah untukmu diakhir nanti, sesuatu yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Bersabar Untuk Harapan yang Belum Juga Allah Kabulkan, Karena Bagaimanapun Allah Masih Sedang Menyempurnakan Harapanmu

instagram.com/damiashuhaimi

Oleh sebab itu, bersabarlah dulu untuk harapan yang belum juga allah kabulkan nyata kepadamu, karena bagaimanapun kini Allah masih menyempurnakannya.

Allah tengah menyempurnakan yang kamu harapkan baik dengan kebaikan-Nya, maka tunggu saja hingga Allah mentakdirkannya untukmu dalam waktu yang terbaik pula.

Jangan Berputus Asa Meski Jawaban Allah Seakan Begitu Lama, Karena Kamu Sendiri Tak Pernah Tahu Waktu Terbaik Itu Kapan

instagram.com/damiashuhaimi

Intinya, seberapa lama kamu menunggu jawaban Allah maka selama itu pula kamu harus tetap berharap baik kepada-Nya, jangan pernah kamu berputus asa.

Karena kamu sendiri tidak pernah tahu waktu terbaik itu kapan, dan kamu juga tidak pernah tahu apakah yang menurutmu baik akan beneran baik atau malah sebaliknya.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah Tiada Henti, Karena Itu Lebih Baik Daripada Kamu Terus-terusan Mengeluh “Kapan”

instagram.com/damiashuhaimi

Oleh sebab itu, berbaik sangka saja kepada Allah tiada henti, berpikirlah positif setiap saatnya, karena itu lebih baik daripada kamu terus-terusan mengeluh “kapan”.

Sebab pada akhirnya permintaanmu akan Allah jawab juga bila waktunya telah baik menurut Allah, maka tak perlu kamu merasa cemas dan khawatir permintaanmu tidak akan Allah jawab.

Percaya Saja Kepada Allah Sepenuhnya, Karena Sudah Pasti Allah Akan Mempersembahkan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/silahalisa_

Percayaya saja kepada Allah sepenuhnya atas harap yang telah kamu semogakan kepada-Nya, karena sudah pasti Allah mempersembahkan yang terbaik untukmu nanti.

Jika memang permintaanmu tidak baik maka Allah akan ganti dengan yang lebih baik, dan jika itu memang telah baik maka pasti Allah akan kabulkan sesuai dengan apa yang telah kamu semogakan.

Ingatlah, Allah Maha Adil dan Maha Baik, Maka Sangat Mustahil Bila Allah Tidak Mempersembahkan Apa yang Kamu Butuhkan

 

instagram.com/suffilaaida

Sekali lagi, jangan berpikir bahwa kini Allah tengah menunda bahagiamu, sebab Allah maha adil dan maha baik, maka sangat mustahi bila Allah tidak akan mempersembahkan apa yang kamu butuhkan.

Bersbarlah, mungkin itu yang harus selalu kamu ajarkan pada hatimu, agar sampai kapanpun kamu tidak pernah berhenti berharap kepada  Allah yang terbaik.