Allah Tidak Pernah Memberi Kita Cinta yang Salah, Hanya Saja Kita yang Salah Mencintai

Tidak usah menggerutu dengan cinta yang kemarin mungkin membuatmu frustasi, karena begitu membuatmu sakit dan nyesak, karena bagaimanapun semua itu pasti memiliki hikmah baik.

Dan ingat, Allah tidak pernah memberi kita cinta yang salah, Allah tidak pernah salah mencipta kisah, hanya saja kita yang salah mencintai.

Tidak Ada yang Salah Atas Apa yang Sudah Allah Tetapkan, Sekalipun Kamu Berkali-kali Bertemu Dengan Orang yang Salah

instagram.com/deanahanifaaa

Intinya tidak ada yang salah atas pertemuan yang kamu alami, tidak ada yang salah atas apa yang sudah Allah tetapkan untukmu, sekalipun kamu berkali-kali bertemu dengan orang yang salah.

Cinta yang Allah Berikan Tidak Pernah Salah, Hanya Saja Kita yang Kurang Hati-hati Mengenali Cinta

instagram.com/deanahanifaaa

Karena cinta yang Allah berikan tidak pernah salah, cinta yang Allah persembahkan tidak pernah salah dari pertimbangannya, hanya saja kita yang kurang hati-hati mengenali cinta.

Jangan Berburuk Sangka Pada Takdir Allah, Sekalipun Apa yang Kamu Alami Sungguh Menyakitimu

instagram.com/deanahanifaaa

Jangan berburuk sangka pada takdir Allah, jangan berburuk sangka meski hal itu buruk, sekalipun apa yang kamu alami sungguh menyakitimu.

Ingat, Cinta Itu Anugerah, dan Apabila Kamu Ketemu Cinta yang Membuatmu Menangis, Berarti Caranya yang Salah

instagram.com/deanahanifaaa

Dan ingat, cinta itu adalah anugerah, maka apabila kamu ketemu cinta yang membuatmu menangis, berarti caranya yang salah, bukan cinta yang telah Allah takar untukmu.

Jika Benar Kamu Mencintai Sudah Sesuai Aturan Allah, Maka Insyaallah Kamu Akan Baik-baik Saja

instagram.com/deanahanifaaa

Sebab jiak benar kamu mencintai sudah sesuai dengan aturan Allah, tidak lepas dari cara yang sudah Allah haturkan, maka insyaallah kamu akan baik-baik saja selamanya, sekalipun pada akhirnya ia harus kandas.