Allah Tidak Pernah Lambat Mengabulkan Doa-doa Kita, Hanya Kita yang Kurang Sabar

Iya terkadang kita mengeluh dengan sangat atas doa dan rencana yang belum juga Allah kabulkan, kadang kita khawatir terlambat. Padahal Allah tidak pernah lambat mengabulkan doa-doa kita, hanya saja kita yang kurang sabar.

Kita merasa seolah-olah lebih tahu dari Allah, buktinya kita selalu mengeluh dan gelisah akan doa yang belum juga nyata, takut yang telah direncanakan berantakan.

Seharusnya kita mampu mengkondisikan hati kita dengan kesabaran, tidak usah banyak mengeluh dan tidak usah banyak bertanya kapan semuanya menjadi nyata.

Teruslah Meminta, Jangan Pernah Merasa Putus Asa, Meski Kita Tidak Pernah Tahu Kapan Permintaan Kita Dikabulkan

instagram.com/gitasav

Karena intinya teruslah meminta, jangan bosan menyemogakan apa yang sedang kita inginkan, jangan perah berputus asa, meski kita tidak pernah tahu kapan permintaan kita akan dikabulkan oleh Allah.

Letakkan Sabar di Tahap Paling Tinggi, Agar yang Kita Tahu Hanya Berdoa dan Terus Berdoa

instagram.com/gitasav

Selalu berusahalah untuk meletakkan sabar di tahap paling tinggi, agar yang kita tahu hanya berdoa dan berdoa, tanpa mengeluh atau pun menggerutu.

Karena ketika kita sudah sabar, sudah mampu menguasai hati kita untuk tidak gelisah, maka tidak peduli Allah mau mengabulkannya cepat atau lambat tentu tidak akan menjadi masalah untuk kita.

Ketika Kita Sudah Sabar, dan Selama Apapun Kita Menunggu Tentu Kita Tidak Akan Pernah Mengeluh

instagram.com/gitasav

Dan ketika kita sudah sabar, sudah mampu meyakinkan hati bahwa Allah akan mengabulkan doa kita di waktu yang tepat, tenu selama apapun kita menunggu tidak akan pernah membuat kita menggerutu dan mengeluh dengan mudahnya.

Sabar Adalah Jalan Terbaik Untuk Kita Tetap Istiqamah Mengahturkan Pinta, Maka Belajarlah Untuk Tetap Bersabar Ketika Meminta

instagram.com/gitasav

Sebab sabar adalah jalan terbaik untuk kita tetap istiqamah menghaturkan pinta, sabar adalah jalan terbaik untuk kita tetap ikhlas menunggu jawaban dari-Nya, maka belajarlah untuk tetap bersabar dan ikhlas ketika meminta kepada Allah.

Sungguh Tidak Akan Pernah Pulang Dengan Tangan Hampa Siapapun yang Berdoa, Karena Allah Akan Selalu Membalas Sempurna

instagram.com/gitasav

Serta ketahuilah, tidak akan pernah pulang dengan tangan hampa siapapun yang berdoa kepada Allah, karena saat kita menghaturkan apa yang sedang kita butuhkan maka Allah pun akan segera menyiapkan balasannya, dan pastinya balasan dari Allah selalu sempurna.