Allah Tidak Mungkin Membebani Kita Sesuatu, Kecuali Dia Tahu Bahwa Kita Bisa Melewati

Dalam hidup ini, Allah tidak akan mungkin membebani kita sesuatu, kecuali Dia tahu bahwa kita bisa melewati semuanya dengan baik.

Lantas jika saat ini kita dalam kesulitan yang luar biasa, maka jangan pernah takuti ia, jangan pernah mengeluhkannya, cukup jalani saja dengan rasa yakin bahwa Allah percaya kita mampu menghadapinya.

Kita Mungkin Menganggap Masalah Terlalu Berat, Padahal Dia Menghadirkannya Agar Kita Menjadi Lebih Kuat

instagram.com/lutfiaqrobah

Dan iya, mungkin kita menganggap bahwa masalah yang datang terlalu berat, tapi sesungguhnya Allah menghadirkannya agar kita menjadi lebih kuat.

Allah bertujuan baik kepada kita, Allah ingin kita belajar untuk bisa lebih bijaksana menjalani hidup, sebba itulah terkadang ujian-Nya diturunkan.

Bersabarlah, Semua Kesulitan yang Datang Pasti Akan Berlalu Dengan Semestinya

instagram.com/lutfiaqrobah

Maka bersabarlah, jangan banyak menggerutu, jangan banyak mengeluh, dan jangan banyak bertanya kapan semuanya berakhir, karena yang pasti semua kesulitan yang datang akan berlalu dengan semestinya, sesuai dengan yang Allah tetapkan.

Tidak Ada Masalah yang Terlalu Berat, Karena Semua Telah Allah Takar Sesuai Dengan Kekuatan Kita

instagram.com/lutfiaqrobah

Sungguh tidak ada masalah yang terlalu berat untuk kita, karena semua telah Allah takar sesuai dengan kekuatan kita.

Semua yang menimpa kita berat, sudah sebanding dengan kemampuan kita menghadapi, maka pastikan kita tidak mudah berputus asa, sekalipun itu sangatlah berat.

Bersabarlah Semua yang Membelenggu Pasti Berlalu, Karena Apapun Itu Telah Allah Tetapkan Akhirnya

instagram.com/lutfiaqrobah

Jadi bersabarlah dalam masalahmu, apapun itu jangan pernah takutkan yang telah Allah gariskan, karena semua yang membelenggumu pasti berlalu, apapun yang telah datang menimpamu telah Allah tetapkan akhirnya.

Jangan Takut, Tidak Pernah Sekalipun Allah Mencipta Cobaan Diluar Kemampuan Kita, Maka Yakinlah Kepada-Nya

instagram.com/lutfiaqrobah

Lantas bagaimanapun keadaannya jangan pernah khawatirkan apapun, jangan pernah merasa takut, karena semua yang terjadi tidak akan pernah keluar dari batas mampumu.

Kamu harus mampu mengkondisikan hatimu, jangan pernah sekalipun merasa gamang atas keputusan Allah, meski secara kasat mata ia memang begitu berat dan sulit.