Allah Tidak Akan Pernah Salah Menciptakan Kisah, Maka Bila Berpisah Memang Itulah yang Terbaik

  • 5K
    Shares

Jangan menyesali apapun yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, sekalipun itu buruk dan sangat tidak menyenangkan, karena bagaimanapun tentu bersamanya telah ada takdir luar biasa yang menakjubkan.

Tunggu saja, jika keputusan-Nya adalah tentang perpisahan yang Allah tetapkan, maka jangan dulu menggerutuinya, karena setalah ini pasti ada kabar indah dari-Nya.

Sungguh Allah tidak pernah salah dalam menciptakan kisah, maka bila kamu harus berpisah dengan dia yang kamu niati baik, terimalah dengan lapang hati, karena memang itulah yang terbaik untukmu.

Jangan Mengeluh, Terima Saja Keputusan-Nya Dengan Penuh Lapang Dada

instagram.com/mellyabskrn

Sekali lagi, jangan mengeluhkannya, terima saja apa yang telah Allah putuskan dengan penuh lapang dada, karena inilah sebaik-baiknya kisah dari Allah.

Jangan bersedih, karena jika memang dia Allah beri jalan pergi darimu, maka artinya setalah ini Allah telah menyiapkan kisah menakjubkan untukmu.

Percayalah, Jika Allah Menjauhkannya Darimu Itu Artinya Dia Bukan yang Terbaik Untukmu

instagram.com/mellyabskrn

Perrcayalah kepada Allah dengan tanpa ragu sedikitpun, karena jika memang Allah memberi jalan dia harus jauh darimu, maka artinya bukan dia yang akan menjadikan hidupmu sempurna kelak.

Dia bukan yang terbaik untukmu, sebba itulah mengapa Allah memutuskan kisah yang kamu rencanakan, sebab Allah memiliki rencana yang lebih baik.

Allah Pasti Memiliki yang Lebih Baik Darinya, Maka Pastikan Kamu Berhusnuddzan Pada Keputusan-Nya

instagram.com/mellyabskrn

Lantas jangan khawatir, berhentilah meresah, karena yang jelas Allah pasti memiliki yang lebih baik darinya, maka pastikan kamu berhusnuddzan pada keputusan-Nya.

Pastikan kamu berbaik sangka pada setiap hal yang Allah putuskan menjadi lembaran kisah hidupmu, sebab apapun itu maka ia akan merakhir dengan kebaikan yang sempurna.

Ikhlaskan yang Terjadi, Jangan Menyesalinya, Karena Allah Pasti Telah Merangkai Kisah yang Lebih Indah Untukmu

instagram.com/mellyabskrn

Karenanya, jangan terlalu rumit memikirkan apa yang tiba-tiba Allah cipta tidak menyenangkan, ikhlaskanlah yang terjadi dengan tanpa ragu sedikitpun, sebab Allah pasti telah merangkai kisah yang lebih indah dan menarik untukmu.

Allah pasti telah menyiapkan kisah yang nantinya akan membuatmu sangat bersyukur atas perpisahan yang terjadi, sebab itulah mengapa kamu jangan selalu mempertanyakan takdir yang sedang Allah tetapkan.

Sebaik Apapun Dia Tidak Usah Lemah Dengan Terus Menyayangkan Takdir-Nya, Karena Pasti Akan Datang Jodoh Pilihan Allah

instagram.com/mellyabskrn

Sebaik apapun dia yang telah pergi, jangan pernah kamu lemah dengan terus menyayangkan takdir-Nya, karena pasti akan datang jodoh pilihan Allah yang jelas dia akan lebih baik dari dirinya.

Jadi, benar-benar ikhlaslah dengan keputusan Allah, benar-benar bersabarlah dengan ketentuan Allah, dan ingatlah dengan baik bahwa Allah tidak akan pernah salah dalam mencipta kisah.