Allah Tidak Akan Pernah Ninggalin Kita, Asal Kita Tak Pernah Ninggalin Perintah-Nya

  • 2.6K
    Shares

Allah tak akan pernah ninggalin kita, asal kita tak pernah ninggalin perintah-Nya. Maka bila ingin hidup yang kita miliki selalu Allah urus dengan sempurna, terlebih dahululah kita mengurus hubungan kita dengan-Nya.

Syukailah apa-apa yang Allah sukai, termasuk ketetapan-Nya agar yang kita sukai selalu Allah sukai pula, hingga akahirnya kitapun akan selalu diarahkan pada kebaikan-Nya.

Allah Takkan Melupakan Kita, Bukan Seperti Halnya Kita Yang Kadang Lupa Terhadap-Nya

youtube.com

Allah takkan melupakan kita, bukan seperti halnya kita yang kadang lupa terhadap-Nya. Sebab Allah adalah Dzat yang maha terjaga setiap saat.

Allah Dzat yang maha bijaksana dalam melihat apa-apa yang menajdi tindakan kita, tetapi kita terkadang bodoh dengan mengabikan kebesarannya dan meninggalkan-Nya secara terang-terangan.

Allah Selalu Dekat Dengan Kita, Tapi Keegoisan Dan Kebodohan Diri Kitalah Yang Kadang Merasa Allah Telah Menjauhi Kita

youtube.com

Allah sebenarnya selalu dekat dengan kita, tetapi keegoisan dan kebodohan diri kitalah yang kadang merasa Allah telah menjauhi kita, terlebih bila kebodohan diri itu muncul saat ujian yang ditetapkan-Nya membelenggu kita.

Sebab tak jarang kita merasa sangat tersiksa dengan ketetapan buruk-Nya, hingga untuk sekedar pasrah seakan-akan sangatlah sulit.

Padahal belenggu itu Allah yang ciptakan, dan harusnya kita menyadari untuk bersandar dan meminta pertolongan-Nya segera mungkin, agar hati merasa tenang kembali.

Allah Tak Pernah Meniggalkan Kita, Tapi Kitalah Yang Seringkali Meninggalkan-Nya

youtube.com

Allah tak pernah meninggalkan kita, tapi kitalah yang sering meninggalkan-nya, buktinya saat kita mendapat musibah atu ujian dari-Nya hati keburu mengeluh dan tak mau berkeluh kesah pada Allah terlebih dahulu.

Namun lebih percaya untuk berkeluh kesah pada manusia lainnya, padahal manusia yang kadang kita percayapun masih mencari ketenangan dari Allah.

Allah Sangat Dekat Dengan Kita, Lebih Dari Apa Yang Kita Sangkakan Selama Ini

youtube.com

Allah sebetulnya sangatlah dengan kita, dan saking dekatnya yaitu lebih dekat dari apa yang kita sangkakan selama ini, hanya saja kita kurang menyadari hal itu.

Oleh karenanya, mulai dari sekarang idiklah hati untuk lebih yakin dan percaya pada keputusan Allah, percayalah bahwa Allah tak pernah ninggalin kita, agar apapun yang terjadi kita tetap tenang dengan kasih sayang-Nya.

Allah Selalu Mengerti Apa Yang Kita Ingin, Bahkan Jauh Dari Sebelum Kita Gumamkan Dalam Hati, Sebab Allah Maha Tahu Segala-Galanya

youtube.com

Allah selalu mengerti apa yang kita ingin, bahkan jauh dari sebelum kita gumamkan dalam hati ataupund alam angan, sebab Allah maha tahu segala-galanya.

Jadi, percayakan segalanya dalam hidup ini terlebih dahulu kepada Allah, dekatilah Allah agar apapun yang telah dituliskan-Nya untuk kita tetap membuat kita tenang dan senantiasa berprasangka baik pada-Nya.