Allah Tidak Akan Menulis Kisah Buruk Dalam Hidupmu, Kecuali Itu yang Terbaik Untukmu

  • 6.6K
    Shares

Allah tidak akan mennulis kisah buruk dalam hidupmu kecuali itu yang terbaik untukmu, dan Allah tidak akan mengambil sesuatu darimu tanpa Ia tahu bahwa bukan dia yang benar-benar kamu butuhkan.

Maka, apapun yang menjadi takdir-Nya kamu harus percaya, terlebih bila hal itu menyangkut orang yang telah pergi darimu.

Tak mengapa merasa sakit sementara, asal pada akhirnya Allah benar-benar menyandingkanmu dengan ia yang baik agamanya, akhlaqnya, ilmunya, dan tanggung jawabnya.

Dalam Hidup Ini Tidak Ada Yang Namanya Kebetulan, Semua Yang Terjadi Adalah Takdir Dari Ilahi

topsy.one

Dan dalam hidup ini juga tidak ada yang namanya kebetulan, semua yang terjadi adalah takdir dari ilahi, semuanya sudah Allah tulis dari sejak kamu berada dilauhul mahfudz.

Maka, saat kamu sadar bahwa takdir buruk-Nya tengah menimpamu, bersandarlah pada-Nya, karena pastinya Allah menulis kisah sedih sudah sepaket dengan bahagia setelahnya.

Allah Selalu Merencanakan Yang Terbaik, Maka Apapun Takdirnya Terimalah Dengan Penuh Rasa Syukur

dream.co.id

Iya, Allah memang merencanakan yang terbaik, maka apapun yang menjadi takdir-Nya terimalah dengan penuh rasa syukur.

Boleh saja kamu merasa sakit dengan perpisahan ini, tapi jangan sampai kamu lupa untuk kembali berharap pada Allah, karena Allah tidak akan mengambil dia darimu tanpa ada ganti yang lebih baik yang sudah Allah sediakan untukmu.

Belajarlah Untuk Tidak Membeda-bedakan Takdir-Nya, Karena Baik Maupun Buruk Pastinya Akan Membawa Kebaikan Yang Sama

travelingyuk.com

Maka, belajarlah untuk tidak membeda-bedakan takdir-Nya, karena baik maupun buruk yang Allah tuliskan kepadamu tentu akan selalu membawa kebaikan yang sama.

Sebab, Allah tidak akan mentakdirkan bila memang itu bukanlah yang terbaik.

Belajarlah Untuk Ikhlas, Karena Dengan Ikhlas Kita Akan Faham Bahwa Allah Mentakdirkan Segala Sesuatunya Sesuai Dengan Kebutuhan Kita

travelingyuk.com

Belajarlah untuk ikhlas, karena dengan ikhlas kita akan faham bahwa Allah mentakdirkan segala sesuatunya sesuai dengan kebutuhan kita, bukan dengan keinginan kita.

Jadi, tak mengapa ia harus pergi darimu, karena pastinya Allah sudah tahu bahwa bukan dia yang kamu butuhkan dalam hidup ini.

Hindarilah Mengeluh, Karena Dengan Mengeluh Kamu Hanya Akan Semakin Jauh Dari Rasa Syukurmu

travelingyuk.com

Dan hindarilah mengeluh, karena dengan mengeluh kamu hanya akan semakin jauh dari rasa syukurmu. Terimalah dengan lapang dada segala ketentuan-Nya.

Karena dengan rasa lapang tersebut pada akhirnya kamu akan sadar bahwa kasih sayang-Nya jauh lebih mengagumkan dari cinta yang selalu kau sesalkan kepergiannya.