Allah Tidak Akan Memberikan Pasangan yang Sempurna, Sebab Kamupun Juga Tidak Sempurna

  • 3
    Shares

Jangan selalu berharap jodoh yang datang adalah sosok yang sempurna, sebab Allah memang tidak akan memberikanmu pasangan yang sempurna, mengapa? Karena kamu pun juga tidak sempurna.

Dan ketahuilah, hakekat jodoh itu adalah untuk saling menyempurnakan, maka persiapkanlah dirimu sebaik mungkin dengan kebaikan, agar saat bersatu kamu bisa saling melengkapi dengan mudah.

Allah Akan Memberikan Seseorang Yang Dapat Bertumbuh Bersama Dan Menjadikanmu Manusia Yang Lebih Baik

instagram.com/ellendmuzakky

Karena Allah akan memberikanmu seseorang yang dapat bertumbuh bersama dan menjadikanmu manusia yang lebih baik, maka dari itu berhentilah mendamba pasangan yang sempurna, karena yang demikian sungguh tidak akan pernah kamu dapatkan.

Jangan Selalu Mengharap Seseorang Yang Sempurna, Karena Sampai Kapanpun Kamu Pasti Tidak Akan Menemukannya

instagram.com/hijabtravellers

Iya, jangan selalu mengharap datangnya seseorang yang sempurna dalam segala halnya, karena sampai kapanpun kamu pasti tidak akan pernah menemukannya.

Mengapa? Karena memang tidak ada satupun makhluq di dunia ini yang sempurna, sebab hayalah Allah yang maha sempurna.

Berharaplah Bertemu Dengan Orang Yang Bisa Membuatmu Lebih Sempurna Bila Bersamanya, Karena Hakekat Jodoh Itu Memang Saling Menyempunakan

instagram.com/ellendmuzakky

Jadi berharaplah saja bertemu dengan orang yang yang bisa membuatmu lebih sempurna bila bersamanya, karena hakekatnya jodoh itu memang saling menyempurnakan.

Dan kamupun haruslah pandai pula mempersiapkan dirimu dengan perbaikan yang nyata, agar kelak disaat bersama kamupun bisa menyempurnakannya dengan baik.

Sadarlah, Tak Ada Makhluq Sempurna Di Dunia Ini. Maka Jangan Membodohi Diri Dengan Terus Mendamba Ia Yang Sempurna

instagram.com/deanahanifaaa

Sadarlah, tak ada makhluq yang sempurna di dunia ini. Dan bila kamu ngotot berharap yang demikian, maka tunggulah berjodoh disurganya Allah kelak, karena kesempurnaan hidup hanya akan dirasa setelah kita kekal di alam akhirat.

Maka dari itu, jangan membodohi diri sendiri dengan terus mendamba ia yang sempurna, maka bila kamu sennatiasa demikian tentu kamu akan sulit menemukan pasangan.

Lagipula, Daripada Sibuk Mengharap Ia Yang Sempurna, Lebih Baik Sempurnakan Dirimu Dengan Kebaikan Agar Allah Sandingkan Dirimu Dengan Yang Pantas

instagram.com/ellendmuzakky

Lagipula, daripada sibuk mengharap ia yang sempurna, lebih baik sempurnakan dirimu dengan kebaikan agar Allah benar-benar sandingkan dirimu dengan yang pantas.

Karena pasangan yang pantas, yang baik, dan yang berkualitas itu sebenarnya dijemput, bukan hanya ditunggu dan melulu diharap dalam angan, sebab jdooh itu adalah cerminan diri sendiri.