Allah Telah Mengatur Skenario Pertemuan Sebaik Mungkin, Maka Tunggu Saja Waktu yang Telah Ditentukan-Nya

  • 9.9K
    Shares

Seperti yang sudah banyak diketahui oleh kebanyakan orang, menunggu adalah hal yang paling membosankan, apabila yang ditunggu tidak kunjung menemukan titik temu.

Termasuk kamu saat ini, yang mungkin tengah menunggu kedatangan jodoh dengan rasa kekhawatiran yang akut. Tapi seakut apapun rasa khawatirmu, percayalah bahwa Allah tengah merencanakan pertemuan terbaik untukmu.

Karena sungguh Allah telah mengatur skenario pertemuan sebaik mungkin untukmu, maka tunggu saja waktu yang telah ditentukan-Nya.

Jangan Gelisah, Percayalah Suatu Masa Akan Menghampirimu, Dan yang Kamu Tunggu Pasti Akan Menjemputmu

instagram.com/farahfakhira_

Maka pastikan kamu tenang dulu dalam masa menunggu yang menurutmu sudah lama, jangan gelisah, jangan resah, percayalah suatu masa akan mengahmpirimu, dan yang kamu tunggu pada akhirnya akan menjemputmu.

Permintaan yang kamu uatarakan dalam doa dan sujudmu, jangan khawatir tidak menjadi nyata, karena semua yang kamu utarakan selama ini telah Allah rangkai menjadi cerita indah nanti.

Siapkan Dirimu Dulu Dengan Beragam Kebaikan, Jadikan Dirimu Juga Pantas Untuk Ditunggu Oleh yang Kamu Tunggu

instagram.com/farahfakhira_

Lantas yang seharusnya kamu lakukan sekarang adalah siapkan dirimu dulu dengan beragam kebaikan, jadikan dirimu juga pantas untuk dia yang telah kamu tunggu selama ini.

Bukankah kamu menunggu dan berharap jodoh yang baik agamanya, baik akhlaqnya, baik ilmunya, dan bertanggung jawab? maka mulailah dulu dari dirimu sendiri, karena Allah pasti tidak akan pernah salah dalam memasangkan.

Jangan Pernah Lupa Rumus Tentang Jodoh, Jika Kamu Baik Maka Pasti Allah Menyandingkanmu Dengan Seseorang yang Baik Juga

instagram.com/farahfakhira_

Dan jangan pernah lupa rumus tentang jodoh, bukankah Allah telah membocorkan rahasia tentang jodoh dalam Al-qur’an? maka percayalah pada janji-Nya, karena ALlah tidak akan pernah ingkar janji.

Intinya, jika kamu baik, getol memperbaiki diri, gemar meningkatkan kualitas diri, maka pasti yang Allah sediakan untuk bersanding denganmu adalah seseorang yang baik juga.

Nikmati Masa-masa Menunggumu, Karena yang Pasti Allah Tidak Akan Pernah Ingkar Janji Bila Kamu Tetap Memperbaiki

instagram.com/farahfakhira_

Jadi jangan pernah bingung dengan kesendirian yang masih menyanding, nikmati saja masa-masa menunggumu, karena yang pasti Allah tidak akan pernah ingkar terhadap janji-Nya, selagi kamu benar telah memperbaiki maka yang akan kamu temui nanti adalah dia yang telah memperbaiki (baik).

Dia yang Kamu Tunggu dan Telah Kamu Pinta Dalam Doamu Pasti Akan Datang Menjemputmu Bila Waktunya Telah Tiba

instagram.com/farahfakhira_

Jika selama ini kamu menunggu seseorang yang shaleh dengan kualitas keimanna yang baik, dan kamu pun juga telah getol mengupayakan dirimu shalehah dan taat kepada aturan-Nya, maka isnyaallah dia akan datang kepadamu.

Serta, jika selama ini kamu selalu bersenandung dalam doa dan sujudmu tentang kekasih halal yang benar-benar baik iman dan tanggung jawabnya, dan kamu sudah gemar memperbaiki kualiatas keimananmu maka insyaallah dia akan Allah hadirkan dengan jalan terbaik-Nya.