Allah Telah Memberi Penawar Atas Setiap Lukamu, Maka Percayalah Hidupmu Takkan Selalu Menelan Kepahitan

  • 72
    Shares

Berhentilah bersedih, sudahi tangismu, dan sadarkan hatimu dengan kembali percaya bahwa Allah telah memberi penawar atas setiap lukamu. Maka percayalah hidupmu takkan selalu menelan kepahitan.

Karena sungguh Allah maha adil, jika Dia memberimu rasa sedih, rasa sakit, dan belenggu hidup yang menyiksa, tentu bersamanya telah Allah siapkan kebaikan dan kebahagiaan yang luar biasa.

Kepahitan yang Saat Ini Kamu Rasa Hanya Sementara, Maka Pastikan Kamu Tidak Banyak Mengeluh

instagram.com/alfdns

Jadi ingatlah dengan bijaksana, bahwa kepahitan yang saat ini kamu rasa hanya sementara saja, maka pastikan kamu tidak banyak mengeluh atas yang kamu rasakan kini.

Tidak usah benyak bertanya untuk apa Allah menghadapkanmu pada kesulitan yang sungguh menyiksa, karena yang jeas jika tidak ada tujuan baik didalamnya maka tak mungking Allah tetapkan.

Tetap Tenang, Karena Sekalipun Kamu Banyak Mengeluh, Semua Tidak Akan Membaik Jika Allah Belum Berkata “Sudah”

instagram.com/alfdns

Untuk itu, tetaplah kamu tenang, karena sekalipun kamu banyak mengeluh, semuanya tentu tidak akan membaik jika Allah belum berkata “sudah”.

Allah yang memegang kendali atas hidupmu, termasuk rasa sakit yang kamu rasakan, maka pastikan saja hatimu banyak berhusnuddzan kepada-Nya agar kamu tidak merasa hanya kamulah yang sedang Allah uji.

Bersabarlah, Karena Dengan Sabar Itulah Semuanya Pasti Akan Indah Pada Waktunya

instagram.com/alfdns

Bersabarlah, karena dengan sabar itulah semuanya pasti akan indah pada waktunya. Rasa sakitmu, tangismu, dan sedihmu akan berakhir pada titik yang bernama “bahagia”.

Iya, kebahagiaan sudah pasti Allah persembahkan untukmu nanti, maka pastikan kamu percaya hal yang demikian agar kamu selalu tahu caranya bersabar dalam lukamu.

Allah Tidak Pernah Main-main Dengan Janji-Nya, Maka Pastikan Kamu Selalu Tahu Caranya Berbaik Sangka Kepada-Nya

instagram.com/alfdns

Dan Allah pula tidak pernah main-main dengan janji-Nya, maka pastikan kamu selalu tahu caranya berbaik sangka kepada-Nya disetiap saat yang kamu miliki dalam hidup ini.

Perih, sakit, tersiksa, dan bahkan sangat pedih sekalipun maka kamu harus terima semua itu dengan lapang dada terlebih dahulu, karena nanti kamu akan tahu betapa baiknya Allah saat kamu berjuang untuk tetap tenang dan bersabar.

Meski Benar Luka dan Sakitmu Amatlah Besar, Percayalah Semua Itu Hanya Sementara Sebab Allah Sudah Tetapkan Akhirnya

instagram.comalfdns

Maka meski benar luka dan sakitmu kini amatlah besar, percayalah semua itu hanya sementara saja, sebab Allah sudah pasti telah tetapkan akhir dari setiap luka yang kamu rasakan.

Allah tidak akan mungkin mmebiarkanmu menikmati luka itu selamanya, Allah tidak akan mungkin membiarkanmu menelan kepahitan itu selamanya, maka tetaplah tenang dan berbaik sangka pada kebaikan-Nya.