Allah Takkan Pernah Bosan Mendengar Doa-doamu, Hanya Saja Kamu yang Kadang Tak Sabaran Dengan Jawaban-Nya

Allah tidak akan pernah bosan mendengar doa-doamu, Allah tidak akan pernah bosan mendengarkan pengaduanmu, hanya saja kamu yang kadang tidak sabaran mendengar jawaban-Nya.

Kamu Seringkali Ogah-ogahan, Padahal yang Kamu Semogakan Sudah Allah Siapkan

instagram.com/sdesianaa

Dan biasanya kalau sudah merasa cukup maka kamu seringkali ogah-ogahan, padahal yang kamu semogakan sudah Allah siapkan.

Apa yang kamu semogakan telah Allah rangkai dengan begitu pasti, maka pastikan kamu tetap semangat menyemogakan apa yang kamu butuhkan.

Kamu yang Seringkali Merasa Cukup, Padahal Berdoa Itu Takkan Pernah Ada Cukupnya

instagram.com/sdesianaa

Jangan pernah merasa sudah cukup, kamu harus terus meminta kepada Allah, karena tanpa-Nya kamu tidak akan pernah bisa apa-apa.

Karena kadang kamu yang seringkali merasa cukup, padadal berdoa kepada Allah tidak akan pernah cukup, bahkan meski yang kita minta sudah terkabul.

Kamu Kadang Mengeluh Kapan Terkabulnya, Padahal Telah Allah Persiapkan Semuanya Dengan Begitu Sempurna

instagram.com/sdesianaa

Kamu kadang mengeluh kapan terkabulnya, kamu kadang mengeluh kapan Allah menjawabnya, padahal telash Allah persiapkan semuanya dengan begitu sempurna, meski semuanya belum dipersembahkan nyata.

Sabar, Allah Menyuruhmu Bersabar, Tapi Kadang Sifat Ketidak Sabaranmu Membuat Semuanya Seakan Sulit

instagram.com/sdesianaa

Maka dari itu, sabar, kamu harus mampu bersabar menunggu persiapan Allah, tapi sayangnya kadang sifat tidak sabaranmu membuat semuanya seakan masih jauh dan sulit.

Jangan Pernah Bosan, Itulah yang Harus Kamu Pupuk Dalam Hatimu, Karena Allah Takkan Pernah Bosan Mendengar Permintaanmu

instagram.com/sdesianaa

Kamu jangan pernah bosan, kamu jangan pernah jenuh dengan meminta kepada-Nya, karena itulah yang harus kamu pupuk dalam hatimu, sebab sampai kapanpun Allah tidak akan pernah bosan mendengar permintaanmu.