Allah Tak Menyegerakan Sesuatu Kecuali Yang Terbaik, Dan Tidak Melambatkan Sesuatu Kecuali Yang Terbaik

  • 1
    Share

Tidak ada yang kebetulan didunia ini, sebba semua peritiwa yang kita alami sudah Allah sudah tulis dengan sangat sempurna, baik itu jam maupun faedah yang ada didalam peristiwa itu sendiri.

Termasuk penantianmu akan datangnya jodoh, maka bila lama artinya kamu harus bersabar hingga datang mement indah itu nyata, dan bila telah datang kepadamu artinya kamu harus benar-benar bertanggung jawab atas kedatangannya, seperti apapun dirinya jangan mengeluhkannya.

Allah Tahu Kapan Yang Pas Untukmu Bertemu Dengan Jodoh, Maka Jangan Menggerutu Sebab Menunggumu Lama

instagram.com/saritiw

Untukmu yang kini masih tetap sendiri dalam penantian, teruslah bersabar hingga Allah mengatakan “saatnya kamu bertemu dan bahagia dengan jdoohmu”.

Ntah itu kapan maka hanya Allah yang tahu, sekarang tetaplah bersabar, karena hanya Allah yang tahu kapan waktu yang pas dirimu bertemu dengan jodoh, maka tidak usah kamu banyak bertanya ataupun menggerutu.

Lama Menunggu Bukan Tanda Kamu Tidak Akan Berjodoh, Lantas Untuk Apa Khawatir?

instagram.com/saritiw

Karena lama menunggu bukan tanda kamu tidak akan berjodoh selamanya, lantas untuk apa kamu selalu merasa khawatir?

Allah tahu segala yang terbaik untukmu, jadi bila saat ini belum berjumpa juga dengan sosok jodoh, maka artinya Allah tahu bahwa kamu sendiripun beum siap untuk menyambut kedatangannya.

Selagi Kamu Berikhtiar, Baik Dalam Usaha Dan Doa Maka Tentu Allah Akan Memberimu Jodoh Yang Pantas

instagram.com/saritiw

Lagipula selagi kamu terus berikhtiar, baik dalam usaha dan doa maa tentu Allah memberimu jdooh yang pantas, Allah akan mempertemukanmu dengan ia soosk yang memiliki kebaikan pula didalan dirinya.

Jadi tidak usah kamu merasa kahwatir dan gelisah, terlebih saat orang lain berjodoh lebih dulu atau saat orang lain mempertanyakan perihal sendirimu, karena bagaimanapun Allah tahu segala yang terbaik untukmu.

Jangan Meminta Disegerakan, Karena Jodoh Pasti Bertemu Bila Sudah Tiba Waktu Yang Tepat Menurut Allah

instagram.com/saritiw

Tidak usah repot-repot meminta disegerakan jodohmu, karena jodoh pasti bertemu dan bertamu, bila saja sudah tiba waktu yang tepat lagi baik menurut Allah.

Biarkan waktu mengalir apa adanya, mengikuti jalan yang telah ditulis Allah kepadamu sejak masih dilauhul mahfudz.

Sekarang, Nikmati Saja Masa Menunggumu Dengan Baik Dan Bijaksana, Serahkan Semuanya Hanya Kepadanya Dengan Sepenuh Hati

instagram.com/saritiw

Sekarang ini nikmati saja masa menunggumu dengan baik dan penuh kebijaksanaan, serahkan semuanya hanya kepadanya dengan sepenuh hati.

Jangan pernah meragu dan merasa khawatir, cukup kamu pasrah dan jangan pernah lupa untuk memperbaiki diri sebanyak yang kamu bisa, agar bila waktunya bertemu maka dia yang baik yang akan datang padamu.