Allah Tahu Siapa Kita, Allah Tahu Keadaan Kita, Dan Allah Tahu Apa Yang Kita Butuhkan. Bersabarlah!

  • 23
    Shares

Allah tahu siapa kita, Allah tahu keadaan kita, dan Allah tahu apa yang kita butuhkan selama hidup di dunia ini. Jadi bersabarlah atas apapun yang menajdi ketetapan-Nya.

Terlebih bila hal itu adalah ketetapan buruknya, seperti halnya ujian ataupun masalah yang datangnya selalu bertubi-tubi.

Sebab, bukan Allah tidak tahu rasa resah dan gelisah yang kamu alami, hanya saja Allah membiarkanmu bertahan dengan ujian-Nya karena tak lain Dia tahu bahwa kamu mampu bijak dan kuat menjalaninya.

Bila Kamu Rasa Ujianmu Begitu Berat, Maka Artinya Allah Tahu Bahwa Kamu Akan Kuat Pula Menjalaninya

instagram.com/hijab.keceh

Maka, bila kamu saat ini kamu merasa bahwa ujianmu begitu berat, sadarlah bahwa disitulah sebenarnya Allah telah mempersiapkan kebaikan yang besar setelahnya.

Dan tidak usah merasa takut kamu tidak bisa melewati ataupun mengatasinya, karena masalah yang kamu anggap berat sudah sesuai dengan kadar kemampuanmu dalam mengatasi ujian tersebut.

Allah Tahu Batas Kemampuanmu, Sebab Allah Memberimu Ujian Sudah Dengan Kadar Kemampuanmu Dalam Mengatasinya

instagram.com/hijab.keceh

Iya, Allah tahu betul batas kemampuanmu, sebab Allah memberimu ujian memang sudah dengan kadar kemampuanmu dalam mengatasinya. Jadi, yang harus kamu lakukan saat ini hanyalah harus yakin kepada Allah, karena dengan yakin maka tentu semuanya akan mudah.

Tidak Usah Resah Dan Gelisah, Karena Disaat Kamu Percaya Ada Allah Disisimu, Tentu Sesulit Apapun Ujian-Nya Tidak Akan Membuatmu Merasa Berat

instagram.com/hijab.keceh

Tidak usah merasa resah dan gelisah, karena disaat kamu percaya ada Allah disisimu, tentu sesulit apapun ujian-Nya tidak akan membuatmu merasa berat menjalaninya. Sebab, keyakinanmu pada Allah akan menjadikanmu kuat dalam setiap keadaan.

Cukupkan Saja Hatimu Dengan Penuh Keyakinan Pada Allah, Karena Dengan Demikian Kamu Akan Senantiasa Baik-Baik Saja Atas Segala Takdir-Nya

instagram.com/hijab.keceh

Jadi pandailah mencukupkan hati dengan penuh keyakinan pada Allah, karena dengan demikian kamu akan senantiasa baik-baik saja atas segala takdir-Nya. Yang menjadi ketentuan-Nya, ntah hal itu baik ataupun buruk maka tentu akan mudah kamu terima dengan bijaksana.

Takdir Buruk Sekalipun Akan Selalu Kamu Syukuri, Bila Dari Awal Kamu Pandai Meyakini Bahwa Allah Selalu Saja Mengerti Akan Keadaanmu Yang Sebenarnya

instagram.com/hijab.keceh

Dan walau takdir buruk sekalipun yang Allah timpakan kepadamu, maka akan selalu mensyukurinya bila dari awal kamu pandai meyakini bahwa Allah selalu saja mengerti akan keadaanmu yang sebenarnya.

Iya, kamu hanya cukup sadar, yakin, dan percaya bahwa tak ada satupun yang Allah timpakan kepadamu tanpa ada tujuan yang baik, sesuai dengan kebutuhanmu dalam menjalaninya kehidupan ini.