Allah Tahu Kamu Dalam Kesulitan, Allah Tahu Kamu Dalam Kesakitan, Maka Tetaplah Tenang Dalam Masalahmu

  • 4.6K
    Shares

Allah tempatmu memohon ketenangan, tiada yang lebih tanang selain mengadu kepada-Nya. Hanya dia yang memahamimu, hanya dia yang bisa membuatmu berhenti bersedih saat orang lain tak bisa memahamimu, maka bergantunglah hanya kepada-Nya.

Sungguh Allah tahu semua kesulitan yang kamu hadapi, Allah pula melihat bahwa kini kam dalam kesakitan yang luar biasa. Maka jangan dulu menyerah terhadap masalah yang ada, karena Allah pasti akan membantumu.

Jangan Merasa Bahwa Kamu Sendirian Dalam Masalahmu, Sungguh Allah Sangatlah Dekat Denganmu

dream.co.id

Sebab itulah mengapa jangan pernah bahwa kamu sendirian dalam masalahmu sungguh Allah sangatlah dekat denganmu, dan Allah pasti akan membantumu dengan sempurna.

Hanya saja kamu sendiri harus benar-benar yakin dan meminta kepada-Nya, karena saat kamu meminta sungguh Allah tidak akan pernah mengabaikan permintaanmu.

Jangan Bersedih, Karena Jalan Keluar yang Kamu Ingini Telah Allah Siapkan

arah.com

Untuk itu, kendalikanlah hatimu agar jangan bersedih ketika Allah timpakan masalah, karena jalan keluar yang kamh ingini telah Allah siapkan.

Penyelesaian yang kamu harapkan ada pada Allah, dan tugasmu adalah terus mendekati dengan tanpa henti, hingga kamu sadar bahwa Allah pemegang kendali atas semua masalahmu.

Dekati Saja Allah Sang Punya Masalah, Agar Kamu Kembali Merasa Tenang dan Dami Menjalani Hidupmu

dream.co.id

Jadi dekati saja Allah sesering mungkin, karena Dialah yang memberimu sebuah masalah, agar mengeluh dan gelisahpun tidak dapat kamu lakukan.

Sebab ketenanganmu akan kembali dirasa dalam hidupmu saat kamu mampu mengembalikan segalanya kepada Allah.

Masalah yang Ada Hanya Sementara, Maka Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Banyak Mengeluh

detik.com

Kamu harusnya terus merasa yakin bahwa masalah yang kini memjeratmu dalam derita hanyalah sementra, dengan merasa demikian maka untuk berpositif thinking menghadapi semuanya mudah kamu lakukan.

Selain itu, kamu harus tetap gigih mengendalikan hatimu, walau benar keadaanmu saat ini tidak baik-baik saja, agar kamu tetap bertahan dalam rasa ikhlas dan mengeluhpun tak mampu.

Allah Melihat Kesedihanmu, Allah Mendengar Rintihanmu, dan Allah Akan Selalu Mengabulkan Doamu

dream.co.id

Jangan kamu kira masalah itu datang dengan sendirinya, sungguh Allah yang telah mengaturnya untuk menyapa hidupmu. Lantas, jangan pernah kamu merasa tertekan sendirian dalam masalah yang kini menimpamu.

Datanglah pada Allah, karena Allah memiliki jalan keluar dari masalah yang kamu hadapi. Allah melihat kesedihanmu, Allah mendengar rintihan hatimu, dan Allah pula akan selalu mengabulkan permintaanmu, maka datanglah kepada Allah dengan rasa pasrah.