Allah Tahu Bahwa Hatimu Belum Siap, Sebab Itulah Mengapa Kamu Disuruh Menunggu Dulu

Jangan pernah merasa bosan untuk bersabar dalam menunggumu, Allah tahu kok bahwa hatimu belum siap, sebab itulah mengapa kamu disuruh menunggunya dulu

Allah tahu kok bahwa sekarang bukan waktu yang tepat bertemu jodoh, karenanya mengapa doamu belum juga dijawab-Nya.

Jangan Pernah Merasa Bahwa Doamu Dibaikan, Karena Pasti Telah Memiliki Jawaban

instagram.com/aghniapunjabi

Lantas jangan pernah kamu merasa bahwa doamu diabaikan, jangan pernah merasa doamu tidak Allah dengar, karena Allah maha baik dalam mendengar dan pasti telah Allah siapkan balasan untukmu.

Kamu Harus Sadar, Kamu Harus Mampu Yakin Kepada Setiap Rencana-Nya

instagram.com/aghniapunjabi

Kamu haruslah sadar, kamu harus mampu yakin kepada setiap yang direncanakan-Nya, jangan gegabah untuk bilang “kenapa lama banget”, karena memang yang benar-benar baik datang tidak dengan cepat.

Tidak Mungkin Kamu Dibuat Kecewa Dalam Menunggu, Pasti Ada Kisah Indah Nanti

instagram.com/aghniapunjabi

Percayalah, tidak mungkin kamu dibuat kecewa dalam menunggumu, tidak mungkin dibuat kecewa dalam sabarmu, pasti ada kisah indah nanti yang akan Allah persembahkan kepadamu.

Kamu Harus Mampu Bersabar Lebih Banyak Lagi, Karena yang Benar-benar Tepat Kadang Tidak Datang Dengan Cepat

instagram.com/aghniapunjabi

Maka dari itu bersabarlah dulu, kamu harus mampu bersabar lebih banyak lagi, karena yang benar-benar tepat kadang tidak datang dengan cepat.

Yang benar-benar tepat biasanya datang ketika menurut Allah kamu sudah sampai waktunya untuknya berdua dalam meraih ridho-Nya.

Jangan Sibuk Menggerutu Saja, Tapi Sibuklah Dengan Memperbaiki, Karena Itu Lebih Menjaminmu Bertemu yang Baik

instagram.com/aghniapunjabi

Jadi jangan sibuk menggerutu saja, tapi sibuklah dengan memperbaiki diri, karena itu lebij menjaminmu bertemu dengan yang baik.

Perbaikan dirimu yang nantinya akan menghantarkanmu pada jodoh terbaik, sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar sabar.