Allah Tahu Bagaimana Doa Kita Harus Dikabulkan Supaya Membawa Kebaikan, Maka Bersabarlah!

  • 2.6K
    Shares

Tentang doa yang tidak kunjung Allah buat nyata, bukan Allah mengabaikannya, bukan Allah tidak mendengar pemintaan kita, bukan Allah tidak melihat seruan kita, hanya saja Allah menunggu waktu yang tepat.

Allah tahu bagaimana doa kita harus dikabulkan supaya membawa kebaikan, Allah tahu kapan waktu yang pas untuk kita sempurna dengan yang kita pinta, maka bersabarlah!

Allah Tidak Pernah Melupakan Doa Kita, Meski Kelihatannya Lama, Tetap Saja Nanti Akan Terhampar Nyata Kepada Kita

pinterest.com

Iya Allah telah menampung dengan sangat baik segala hal yang kita haturkan kepada-Nya lewat doa yang telah kita panjatkan.

Allah tidak akan pernah melupakan doa kita, maka meski kelihatannya lama tetaplah kita bersabar. Tetaplah kita nanti kabar baik dari-Nya, karena pada akhirnya akan terhampar nyata setiap yang kita minta kepada-Nya.

Jangan Mengeluh, Allah Sangat Tahu Kapan Kita Harus Bahagia Dengan Apa yang Telah Menjadi Pinta

pixabay.com

Jangan mengeluh, tetap kondisikan hati kita agar bersabar dan ikhlas menanti, sungguh Allah sangat tahu kapan kita harus bahagia dengan apa yang telah menjadi pinta.

Karenanya tenanglah dulu, jangan dulu menggerutu walau benar permintaan kita belum menemukan jawaban yang pasti dari Allah, karena bagaimanapun LAlah sangat tahu kapan kita harus bahagia dengan apa yang telah menjadi pinta.

Tunggu Saja Kabar Gembira Itu Dari Allah, Dengan Terus Berbaik Sangka dan Bersabar

ummionline.com

Tunggu saja kabar gembira itu dari Allah, tunggu saja kabar bahagia itu dari Allah, dengan terus berbaik sangka dan bersabar tiada henti.

Sungguh semakin kita bersabar dan rela atas waktu yang Allah berikan, maka saat itu pula Allah akan semakin menyiapkan kabar terbaik kepada kita.

Jangan Takut, Jangan Selalu Bertanya Kapan Allah Akan Mengabulkannya, Cukup Minta Saja yang Kita Butuhkan Kepada-Nya

pinterest.com

Jadi jangan pernah merasa takut, jangan pernah merasa getir, dan jangan selalu bertanya kapan Allah akan mengabulkan permintaan kita, cukup minta saja yang kita butuhkan kepada-Nya dengan rasa yakin.

Tidak usah pedulikan kapan akan Allah kabulkan, tidak berpikir terlalu banyak Allah akan mengabulkannya seperti apa, cukup kita yakin saja bahwa ALlah pasti akan mempersembahkan yang terbaik diwaktu yang terbaik pula.

Semua Akan Allah Berikan Kepada Kita, Tapi Waktunya Kapan Biarlah Allah yang Mengatur Segalanya Dengan Sempurna

dream.co.id

Semua akan Allah berikan kepada kita, dan jika memang permintaan kita telah benar-benar baik maka pasti akan Allah berikan tanpa tapi.

Lalu bagaimana tentang waktu? tentang waktunya kapan cukup kita pasrahkan kepada-Nya, biarlah Allah yang mengatur segalanya dengan sempurna.