Allah Selalu Punya Cara Untuk Membuatmu Bahagia, Maka Tetaplah Bersabar dan Berhusnuddzan Kepada-Nya

  • 3
    Shares

Mengeluh dalam keadaan sulit dan tertimpa kesedihan itu mungkin siapapun pernah melakukannya, karena hal itu tentu adalah hal yang manusiawi.

Tetapi apakah dengan mengeluh kesedihan atau kesulitan yang datang menjadi selesai? tidak, justru dengan eluhan tersebut keadaan malah semakin terlihat rumit.

Dan berbeda saat kita benar-benar pasrah, berbaik sangka kepada Allah, maka perlahan keadaan akan menjadi tenang.

Maka dari itu, jika saat ini kamu dalam keadaan yang tidak baik-baik saja, percayalah bahwa Allah selalu punya cara untuk membuatmu bahagia nanti, lantas tetaplah bersabar dan berhusnuddzan kepada-Nya.

Setidak Menyenangkan Apapun Hidupmu, Jangan Pernah Kamu Berputus Asa, Tetap Berharap yang Terbaik Kepada Allah

instagram.com/mfmirafilzah

Seburuk dan setidak menyenangkan apapun hidupmu, jangan pernah kamu berputus asa, tetap berharap yang terbaik saja kepada Allah, karena disitulah kekuatanmu agar tegar menghadapi semuanya akan muncul.

Waktu Bahagiamu Telah Allah Tetapkan, Maka Tunggu Dengan Penuh Kesabaran Terlebih Dahulu

instagram.com/mfmirafilzah

Tidak usah gegabah mempertanyakan kapan semuanya akan berakhir, karena waktu bahagiamu telah Allah tetapkan, maka tunggu saja dengan penuh kesabaran terlebih dahulu.

Kondisikan dirimu agar tetap bersabar, sungguh tidak ada kesulitan atau pun kesedihan yang Allah ciptakan selamanya, karena semua telah memiliki batas yang pasti.

Jangan Merasa Khawatir, Karena Kesedihan Tidak Akan Selamanya Menyandingmu

instagram.com/mfmirafilzah

Dunia pasti berputar, kesedihanmu akan menjadi kebahagiaan, kesulitanmu akan menjadi kemudahan, gelisahmu akan menjad syukur, maka jangan merasa khawatir atas apa yang masih Allah ciptakan buruk.

Yakini Saja Setiap Ketentuan-Nya Pasti Akan Membawamu Kepada Kebaikan yang Luar Biasa

instagram.com/mfmirafilzah

Berbesar hatilah dengan terus merasa yakin bahwa ketentuan-Nya pasti akan membawamu kepada kebaikan-kebaikan yang luar biasa.

Yakini saja bahwa apapun yang sedang membelenggumu saat ini hanyalah jalan untuk memperoleh kebahagiaan yang baru.

Berbaik Sangkalah Kepada Allah, Karena Allah Selalu Memiliki Cara-cara Unik Untuk Membuatmu Bahagia

instagram.com/mfmirafilzah

Untuk itu, tidak peduli seberapa besar kesulitan dan kesedihanmu saat ini, tetaplah berbaik sangka kepada Allah, karena bagaimanapun Allah selalu memiliki cara-cara unik untuk membuatmu bahagia.

Tunggu dengan kesabaran, jangan gegabah berputus asa, karena semakin kamu percaya terhadap rencana-Nya maka akan semakin besar bahagiamu nanti.