Allah Selalu Mendekapmu, Jangan Takut Bila Kamu Tidak Akan Mampu Melewati Semua Masa yang Pelik

  • 3.5K
    Shares

Didalam kehidupan kita tidak akan pernah diluputkan dari yang namanya cobaan, kesedihan dan kerumitan lainnya karena dengan itu semua akan nampak sabar atau tidaknya kita terhadap takdir Allah.

Tidak bisa lari ataupun diam saja apalagi takut jika tidak mampu untuk melewatinya, setiap masa yang pelik harus dihadapi dengan penuh keyakinan bahwa kamu kamu mampu sebab Allah selalu mendekapmu dan akan senantiasa memberimu pertolongan.

Allah Tahu Bahwa Kamu Mampu, Sebab Itulah Dia Menghadapkamu Dengan Kesulitan yang Lebih Berat

instagram.com/masita_sm

Allah tidak akan pernah membiarkan kamu menghadapi kesulitan yang terasa amat begitu rumit jika kamu tidak mungkin mampu untuk menghadapinya, Allah tahu bahwa kamu mampu sebab itulah kamu dihadapkan dengan kerumitan yang lebih berat lagi.

Ketika Kamu Sedang Diposisi yang Sangat Rumit Tetaplah Yakin Bahwa Allah Tidak Pernah Meninggalkanmu

instagram.com/masita_sm

Jangan pernah berfikir bahwa kamu tidak akan mampu melewati masa pelik yang sedang kamu hadapi, serumit apapun cobaan dari Allah tetaplah kamu pada keyakinan bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu dan kamu bisa untuk melewati masa rumit tersebut.

Masa yang Pelik Tidak Akan Terus Bersamamu Karena Setiap Kisah Ada Masanya Tersendiri Untuk Pergi

instagram.com/masita_sm

Akan ada saatnya kamu merasakan kesedihan yang biasa, dan kesedihan bahkan kesulitan yang nampak luar biasa.

Kebahagiaan tidak selalu kamu rasakan, begitupun dengan kesedihan karena setiap kisah memiliki masa tersendiri untuk pergi baik itu masa yang indah ataupun rumit.

Tetaplah Sabar dan Tenang, Masa yang Pelik Akan Pergi dan Waktu yang Baik Akan Segera Kamu Nikmati

instagram.com/masita_sm

Jangan pernah takut serumit apapun kondisinya karena Allah Maha Tahu yang terbaik untuk hamba-Nya. Tenangkan hatimu, perluas sabarmu dan hadapi kesulitan-kesulitan itu bersama Allah, yakinlah bahwa masa yang pelik akan segera pergi dan masa yang indah akan segera kembali bisa kamu nikmati.

Cukuplah Kamu Percaya Bahwa Allah Maha Terbaik Dalam Menghadirkan Masa yang Indah

instagram.com/masita_sm

Jangan pernah kamu menjadi seorang hamba yang takut akan takdir-takdir Allah karena kebahagiaan dan kesulitan tidak akan pernah lepas dari hidupmu, cukuplah kamu percaya bahwa Allah Maha terbaik dalam menghadirkan masa-masa yang indah setelah kesulitan.

Ketika Allah sudah berkehendak maka kamu tak akan pernah bisa menduga dengan takdir yang Dia tentukan sesuai waktu yang dikehendaki-Nya.