Allah Selalu Melihat Dengan Adil Apa yang Kamu Kerjakan, Maka Tak Usah Kamu Pedulikan Penilaian Manusia

  • 6
    Shares

Biarkan orang lain berkata dan berprasangka buruk kepadamu, yang penting dihadapan Allah kamu selalu benar dan sesuai dengan aturan-Nya.

Fitnah itu memang sangatlah gampang, terlebih jika fitnah tersebut datang dari telinga dan lisan yang tidak jelas, karena semakin tidak jelas maka akan semakin kejam kenyataannya.

Lantas apakah kamu bersedih dengan apa yang kamu alami? jangan! karena yang harusnya bersedih itu dia yang tidak bisa menjaga lisan dan telinganya.

Biarlah Kamu Buruk Dimata Manusia, Asalkan Dimata Allah Kamu Selalu Berbuat Sesuai Aturan-Nya

instagram.com/roses.in.june

Dan percayalah bahwa Allah selalu melihatmu dengan adil, bahkan sangat adil atas apa yang kamu kerjakan, maka tidak usah kamu peduli penilaian buruk manusia yang seakan-akan menghakimimu dengan keji.

Biarlah kamu uruk dimata manusia lainnya, biarkan kamu menjadi bahan gosipan dari lisan kelisan, asalkan dimata Allah kamu sellau berbuat sesuai aturan-Nya.

Biarlah Kamu Dipandang Sebelah Mata Oleh Manusia, Asalkan Kamu Tidak Pernah Menyalahi Jalan yang Diberikan Allah

instagram.com/roses.in.june

Biarlah kamu dipandang sebelah mata oleh manusia, asalkan Allah selalu melihatmu dengan sempurna, dan asalkan kamu tidak pernah menyalahi jalan yang diberikan Allah.

Terserah orang mau berbicara yang buruk-buruk tentangmu disetiap saatnya, asalkan yang kamu lakukan tidak pernah seperti yang mereka katakan.

Biarlah Kamu Dihina dan Difitnah Dengan Hal yang Keji, Asal Kamu Tetap Sabar dan Sadar Bahwa Allah Ada Dipihakmu

instagram.com/roses.in.june

Biarlah kamu dihina, dianggap buruk, dianggap tidak pantas, dan difitnah dengan sesuatu hal yang sangat keji, asal kamu tetaplah sabar dan sadar bahwa Allah itu akan selalu dipihakmu.

Sungguh Allah memihak pada siapapun yang berada dijalan-Nya, lantas jika kamu yakin kamu sudah benar menurut-Nya maka tidak usah kamu merasa terusik oleh perkataan manusia.

Tidak Usah Bersedih dan Ringkih, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Tidak Pernah Menutup Mata Pada Kebenaran

instagram.com/roses.in.june

Maka tidak usah lagi kamu bersedih sebab ucapan manusia yang tak bertanggung jawab, tidak usah kamu merasa ringkih dan semacamnya, cukup kamu tahu saja bahwa Allah tidak pernah menutup mata pada kebenaran.

Allah selalu adil dalam menilai setiap perbuatan hambanya, lantas jika kamu benar dan orang lain bersalah maka pasti akan mendapat balasan masing-masing dari-Nya.

Ingat, Penilaian Allah yang Penting, Bukan Manusia. Maka Biarkan Orang Lain Berkata Buruk Kepadamu yang Penting Tidak Denganmu

instagram.com/roses.in.june

Jadi selalu ingatlah dengan bijak saat ada orang yang sok tahu atas hidupmu, bahwa yang paling penting itu adalah penilaian Allah, bukan manusia yang bisanya hanya berprasangka buruk dan menghakimi.

Iya tetaplah kamu tenang dalam kesabaran, biarkan orang lain berkata buruk kepadamu sesuai dengan pikirannya, dan yang penting tidak denganmu.