Allah Punya Beribu Jalan Keluar Dari Masalahmu, Tapi Kadang Dia Memberi yang Berliku Agar Indah Perjuanganmu

Masalah yang kamu hadapi jangan pernah takuti ia, jangan khawatirkan apapun tentangnya, serumit dan sesulit apapun telah Allah siapkan ending yang indah untukmu.

Maka yakinlah atas kebesaran Allah, dan disetiap kamu merasa lemah ingin menyerah, tenangkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah bersamamu.

Tenangkan hatimu dengan terus yakin bahwa Allah memiliki beribu jalan keluar dari setiap masalah yang kamu hadapi, hanya saja dia memberi yang berliku agar semakin indah perjuanganmu.

Berbaik Sangka Saja Kepada Allah Dalam Setiap Pinta yang Belum Juga Terkabul, Mungkin Allah Masih Ingin Melihat Sabarmu

instagram.com/ida.f3

Intinya seberat apapun kamu dalam masalah yang kini sedang menyapa, berbaik sangka saja kepada Allah dalam pinta yang mungkin sampai detik ini tiada jawaban, karena mungkin Allah masih ingin melihat seberapa banyak sabarmu.

Hadapi Dengan Penuh Yakin Semua Akan Baik-Baik Saja Apa yang Telah Allah Persembahkan Dengan Tanpa Ragu Sedikitpun

instagram.com/ida.f3

Lantas hadapilah semuanya dengan penuh yakin bahwa apapun yang terjadi tentu akan baik-baik saja, Allah telah mempersembahkan semuanya dengan begitu rapi dan penuh hikmah, maka kamu jangan pernah ragu sedikitpun meyakini rencana-Nya.

Semakin Kamu Besarkan Hatimu Untuk Yakin Kepada-Nya Maka Sebesar Itu Pula Kekuatanmu Menghadapi yang Terjadi

instagram.com/ida.f3

Besarkan hatimu, karena semakin kamu besarkan hatimu untuk yakin kepada-Nya maka sebesar itu pula kekuatanmu menghadapi yang telah terjadi.

Kamu tidak akan merasa lemah hanya karena semuanya begitu sulit, karena sesulit-sulitnya kamu menghadapi masalah yang ada, jika hatimu yakin akan kekuatan-Nya maka disitulah kamu akan tetap merasa tegar dan kuat.

Jangan Takut, Setiap Langkah yang Kamu Tapaki Ada Allah Bersamamu, Dia Akan Selalu Berada Dekat Dengan Perjuanganmu

instagram.com/ida.f3

Oleh karenanya, jangan takut akan apapun yang telah Allah tetapkan menjadi jalan hidupmu, sungguh setiap langkah yang kamu tapaki ada Allah bersamamu, Dia akan selalu berada dekat dengan perjuanganmu, Dia akan selalu berada dekat dengan Sabarmu.

Bukannya Allah Tidak Mau Memberimu Jalan Keluar Dengan Cepat Dari Masalahmu, Tapi Dia Hanya Ingin Melihat Seberapa Banyak Sabarmu

instagram.com/ida.f3

Ingatlah dengan baik saat kamu hendak menyerah lemah, bukannya Allah tidak mau memberimu jalan keluar dengan cepat dari masalah yang kini membelenggumu, tapi Dia hanya ingin melihat seberapa banyak sabarmu.

Allah ingin melihat seberapa banyak ikhlasmu menghadapi setiap hal yang telah Allah putuskan menjadi takdirmu, lantas kuatkan hatimu untuk tetap kuat menghadapi yang terjadi.