Allah Pemilik Langit dan Bumi, Allah Pula Penentu Siapa yang Harus Tinggal dan Pergi Darimu

Tidak perlu kecewa dengan apa yang telah Allah putuskan, Allah pemilik langit dan bumi ini, Allah pula penentu siapa yang harus tinggal dan pergi darimu.

Sungguh Allah maha baik dalam mencipta segalanya, termasuk kisah akhir yang tengah kamu tunggu dalam hubungan yang kamu harapkan baik, tapi malah terjadi sebaliknya.

Jangan Menyesali Keputusan Allah, Karena Dia Lebih Tahu Siapa yang Pantas Tinggal Atau Sebaliknya

instagram.com/dheaaa.w

Tidak usah kamu menyesali keputusan Allah, tidak usah kamu menggerutui apa yang sudah hamparkan nyata kepadmau, karena Dia lebih tahu siapa yang pantas tinggal atau sebaliknya.

Jangan Menggerutu, Bersabar Saja Atas Apa yang Sedang Allah Rencanakan Dibalik Itu Semua

instagram.com/dheaaa.w

Ingatkan hatimu, jangan menggerutu, bersabar saja atas apa yang sedang Allah rencanakan dibalik itu semua, karena pasti ada hal indah yang tidak kamu ketahui dan nantinya akan membawamu pada kebaikan.

Sakit Mungkin Memang Sakit, Jika yang Kamu Harapkan Terjadi Sebaliknya, Tapi Allah Lebih Tahu Segalanya

instagram.com/dheaaa.w

Berbicara sakit mungkin memang akan menyakitkan, jika yang kamu harapkan terjadi sebaliknya, tapi Allah lebih tahu segalanya, Allah paham betul bagaimana kamu harus menyambut masa depanmu.

Tidak Usah Terlalu Merana, Yakin Saja Bahwa Allah Senantiasa Memberi yang Terbaik Dari yang Kamu Kira Baik

instagram.com/dheaaa.w

Lantas tidak usah terlalu merana, yakin saja bahwa Allah senantiasa memberi yang terbaik dari yang kamu kira baik, Allah akan memberimu kejutan dari apa yang mungkin sekarang masih tidak mengenakkan.

Pasrah Saja Kepada Allah Atas Apapun yang Tengah Membuatmu Kecewa, Agar Kamu pun Bisa Kembali Tenang

instagram.com/dheaaa.w

Untuk itu, pasrah saja kepada Allah atas apapun yang tengah membuatmu kecewa, pasrah atas harapan yang tidak menjadi nyata, agar kamu pun bisa kembali tenang.