Allah Merahasiakan Kapan Terkabulnya Doa Untuk Menguji Sejauh Apa Kita Berbaik Sangka Kepada-Nya

Sering kita bertanya dalam hati, saat apa yang telah kita semogakan selama ini belum juga terkabul menjadi nyata. Padahal setiap doa kita memang telah Allah sediakan jawaban terbaik dengan waktu terbaik pula.

Bahkan kita bertanya kenapa Allah masih saja belum mengabulkan? dan jika ini terjadi kepadamu saat ini, maka jawabannya adalah Allah merahasikan kapan terkabulnya doa untuk menguji sejauh apa kamu berbaik sangka kepada-Nya.

Oleh sebab itu, tatkala kita sadar bahwa doa kita belum juga Allah kabulkan, maka jagalah hati untuk tetap bersabar dan berbaik sangka kepada-Nya.

Berdoalah Terus Kepada Allah Dengan Terus Yakin Bahwa Suatu Saat Nanti Allah Akan Datangkan Apa yang Kita Minta

instagram.com/hijab.traveller.id

Jadi berdoalah terus kepada Allah dengan terus yakin bahwa suatu saat nanti, ntah itu besok atau lusa, pasti akan Allah datangkan jawaban terbaik dari apa yang telah kita minta kepada-Nya.

Allah tidak akan pernah ingkar janji, sekalipun menurut-Nya apa yang kita semogakan tidak baik, maka secara diam-diam Allah pun akan menggantinya dengan yang lebih baik.

Jangan Mengeluh Jika Masih Belum Nampak Nyata yang Kita Semogakan, Percayalah Bila Sudah Baik Waktunya Pasti Akan Allah Datangkan

instagram.com/hijab.traveller.id

Maka dari itu, jangan mengeluh jika masih belum nampak nyata yang kita semogakan, jangan banyak protes kenpa belum juga terjawab, percayalah bilah memang sudah baik waktunya menurut Allah maka pasti akan datang menghampiri kita.

Tidak Usah Banyak Bertanya Kapan Allah Akan Jawab, Cukup Pastikan Saja Keyakinan Kita Kepada-Nya Tidak Pernah Pudar

instagram.com/hijab.traveller.id

Ingatkan hati untuk tetap bersabar, jangan banyak bertanya kapan Allah akan menjawab setiap hal yang kita semogakan, cukup pastikan saja keyakinan kita kepada-Nya tidak pernah pudar.

Pastikan rasa percaya kita kepada-Nya tidak pernah luput dari hati, sehingga bersabar menunggu ketetapan-Nya tetap bisa kita lakukan.

Allah Melamakan Apa yang Kita Semogakan, Sebab Dia Ingin Melihat Sejauh Mana Kita Bersabar Atas Waktu yang Diberikan-Nya

instagram.com/hijab.traveller.id

Sekali lagi ingatlah dengan baik, Allah melamakan apa yang kita semogakan, sebab Dia ingin melihat sejauh mana kita bersabar atas waktu yang diberikan-Nya.

Lantas tatkala kita menyemogakan sesuatu kepada Allah, maka imbangi ia dengan terus berbaik sangka tiada henti, agar saat Allah tidak serta merta menjawabnya hati kita tetap tenang.

Jangan Khawatir Tidak Akan Terkabul Ya, Karena Setiap Doa yang Kita Panjatkan Pasti Akan Kembali Kepada Kita Dengan Ketetapan Terbaik-Nya

instagram.com/hijab.traveller.id

Karenanya, jangan pernah khawatir tidak akan terkabul ya, karena setiap doa yang kita panjatkan pasti akan kembali kepada kita dengan ketetapan terbaik-Nya.

Apapun doa yang telah kita semogakan dan sampai ke langit-Nya maka pasti ia akan kembali kepada kita dengan jawaban indah yang mungkin sebelumnya tidak pernah kita bayangkan.