Allah Menjawab Harapanmu Dengan Perpisahan? Sabar, Allah Memiliki Seseorang yang Lebih Baik Untukmu

  • 3.2K
    Shares

Harapan bersama pupus sebab sesuatu yang sebelumnya tidak pernah diinginkan terjadi, marah, frustasi, kecewa, dan sedih, mungkin inilah yang akan kamu rasakan.

Iya, itu hal yang sangat manusiawi, tapi jangan pernah lupakan satu hal, bahwa setiap yang kamu alami pasti memiliki hikmah yang luar biasa.

Maka ketika Allah menjawab harapanmu dengan sebuah perpisahan yang menyakitkan, jangan menggerutuinya, tetap sabar dan lapang dadalah, karena Allah memiliki seseorang yang lebih baik untukmu.

Jangan Mengeluh, Perpisahan yang Terjadi Bukan Karena Allah Ingin Melihatmu Sengsara, Tapi Allah Punya yang Lebih Pantas Untukmu

instagram.com/dindaayprtw

Kendalikan dirimu untuk tetap tenang, jangan terus-terusan mengeluh, perpisahan yang terjadi bukan karena Allah ingin melihatmu sengsara, tapi Allah punya yang lebih pantas untukmu.

Ada seseorang yang menurut Allah lebih bisa menjadikan hidupmu lebih bahagia nanti, sebab itulah mengapa Allah menjauhkan dia yang kamu semogakan dari dirimu.

Pilihanmu Belum Tentu yang Terbaik Untukmu, Tapi Pilhan Allah Tidak Akan Pernah Salah dan Pasti yang Terbaik

instagram.com/dindaayprtw

Jadi berhentilah bersedih dan mengeluh, pilihanmu itu belum tentu yang terbaik untukmu, meski benar secara kasat mata dia adalah seorang yang baik.

Berbeda dengan pilihan Allah, meski kadang dia secara kasat mata tidak sebaik yang kamu sangkakan, tapi dialah yang terbaik, dan Allah tidak akan pernah salah menetapkan.

Bukan Tanpa Alasan Allah Mencipta Perpisahan, Bisa Jadi Dia Allah Suruh Pergi Karena Bukan Dia yang Akan Menjadikanmu Lebih Baik

instagram.com/dindaayprtw

Ingat, bukan tanpa alasan Allah menciptakan sebuah perpisahan, bukan tanpa sebab Allah menjauhkan dia darimu, karena bisa jadi dia Allah suruh pergi jauh darimu sebab Allah tahu bahwa bukan dia yang akan menjadikanmu lebih baik di masa depan.

Allah Hanya Tidak Ingin Kamu Tersiksa Dengan Cinta yang Tidak Membawa Kebaikan, Sebab Itulah Mengapa Allah Menyuruhnya Pergi

instagram.com/dindaayprtw

Allah maha baik dalam mengatur masa depan setiap hamba-Nya, mungkin Allah tahu bahwa kamu tidak akan pernah benar-benar bahagia bersamanya nanti, karenaya dia Allah beri jalan untuk pergi saja.

Allah hanya tidak ingin kamu tersiksa dengan cinta yang tidak membawamu pada kebaikan, sebab itulah mengapa Allah menyuruhnya pergi.

Kamu Harus Tetap Berbaik Sangka Kepada Allah, Meski Hatimu Tengah Kecewa, Karena Pasti Akan Ada Kisah Indah Untukmu Nanti

instagram.com/dindaayprtw

Oleh sebab itu, kamu harus mampu membidik hatimu untuk tetap berbaik sangka kepada ALlah, meski hatimu tengah kecewa dan tidak suka, karena bagaimanapun pasti akan ada kisah indah untukmu nanti.

Bersabarlah, apa yang telah Allah ambil darimu pasti akan diganti dengan yang lebih baik, sehingga nanti kamu dapat bahagia seutuhnya.