Allah Menggenggam Seluruh Sujud, Dan Allah Memiliki Cara Tak Terbatas Untuk Setiap Permasalahan Hambanya

  • 12
    Shares

Terkadang masalah yang berat dapat terselesaikan apabila dibawa dalam sujud yang panjang, bukan dicari solusinya siang dan malam.

Lantas jika saat ini kamu memiliki masalah berat, jangan lupa untuk membawanya dalam sujud panjangmu, lepaskan semua sesal yang menghujam hati, karena Allah menyukai saat kamu lemah didepannya.

Berpasrahlah penuh dalam sujudmu, sebab Allah menggenggam seluruh sujud hambanya, dan Allah memiliki cara tak terbatas untuk setiap permasalahan hamba-hambanya.

Jangan Takut Masalahmu Tak Selesai, Jika Kamu Sendiri Sudah Sepenuhnya Berpasrah Penuh Kepada Allah

islamnews.com

Oleh karenanya, masalah apapun yang kini datang menyapa datang kehidupanmu, jangan ditakuti, dan jangan pula dikhawatiri.

Kenapa? Sebab saat kamu berpasrah kepada Allah, maka Allah akan memberimu jalan kebaikan. Jangan takut masalahmu tidak selesai, jika memang kamu sudah sepenuhnya berpasrah penuh kepada-Nya.

Setiap Sujudmu Telah Allah Lihat, dan Setiap Harapmu Telah Allah Dengar, Maka Bersabarlah

thayyiba.com

Jangan takut rintihan hatimu tidak Allah dengar, jika apa yang kamu minta belum saja Allah nampakkan didepanmu.

Karena bagaimanapun sujudmu telah Allah lihat, dan setiap harapanmu telah Allah dengar dengan sangat jelas, hanya saja kadang kamu butuh sedikit kesabaran untuk melihat harapanmu menjadi nyata. Maka bersabarlah!

Terkadang Allah Sengaja Menaruhmu Dalam Kesulitan yang Lama, Hanya Sekedar Ingin Tahu Seberapa Penting Allah Bagimu

moslemnews.com

Dan terkadang Allah sengaja menaruhmu dalam kesulitan yang lama, bukan karena Allah tega melihatmu sengsara dalam masalahmu yang berat.

Tetapi, hanya saja Allah ingin tahu seberapa penting Allah bagimu saat kamu dalam masalah yang besar lagi berat.

Maka Saat Masalahmu Tak Kunjung Selesai Jangan Mengeluh, Bisa Jadi Itulah Jalan Untukmu Memperoleh Kemuliaan

moslemnews.com

Maka disaat masalahmu tidak kunjung mendapat titik temu yang pas, tidak mendapat penyelesaian yang baik, jangan dulu mengeluh.

Karena bisa jadi dalam masalah itu Allah memberimu kemuliaan yang luar bisa, sebab di uji bukan Allah benci, tapi karena Allah sayang kepada kita.

Ingat, Allah Selalu Memiliki Cara Tak Terbatas Untuk Membantumu. Maka Tetap Kuatlah Dalam Masalahmu

nu.or.id

Jadi ingatlah, semomet apapun hidupmu saat ini sebab masalah yang tdiak kunjung selesai, tetaplah sadar bahwa Allah selalu bersamamu, Dia mendengar rintihanmu, Dia mendengar doamu, dan Dia melihat sujud panjangmu.

Lagi, Allah selalu memiliki cara yang tidak terbatas untuk membantumu keluar dari masalahmu. Maka tetap kuatlah kamu dalam masalah yang kini tengah menghimpitmu.