Allah Mengatahui Segala yang Tersembunyi di Langit dan di Bumi, Termasuk yang Ada di Lubuk Hatimu

Allah adalah dzat yang maha sempurna dalam melihat dan mendengar, Dia melihat semua yang ada di bumi dan di langit, termasuk yang kamu sembunyikan dalam hatimu, termasuk harapan yang terbenam dalam benakmu, Allah melihat dengan sangat jelas.

Allah pula telah merangkai jawaban dari harapan yang tersirat dalam benakmu, maka pastikan kamu tetap berada dalam prasangka yang baik saat menaruh harap kepada-Nya.

Bila itu tentang jodoh yang baik yang coba untuk kamu haturkan, maka bersamaan dengan itu pula kamu harus selalu berbaik sangka kepada-Nya, karena Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya.

Meski Kamu Tidak Pernah Mengungkapkan Inginmu, Allah Sudah Tahu Dengan Baik Apa yang Kamu Inginkan

instagram.com/khadijahchairunnisaa

Ingat, sekecil apapun keinginan yang tersirat dalam hatimu, meski kamu tidak pernah mengungkapkannya sungguh Allah sudah tahu dengan baik apa yang kamu inginkan dan yang pantas untukmu.

Bersamaan dengan itu pula, Allah telah merencanakan sesuatu yang indah, sesuatu yang nantinya akan membuatmu selalu berada dalam kebaikan-Nya.

Meski Kamu Tidak Pernah Mengucapkannya, Allah Sudah Mendengar Harapan yang Ada di Dalam Hatimu

instagram.com/khadijahchairunnisaa

Hebat kan Allah? iya, hanya Allah yang maha hebat di semesta ini, Dia maha segalanya, dan Dialah dzat yang maha mampu menjadikan yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Maka bila yang menjadi keinginanmu hanya tersimpan di dalam hati, dan kamu tidak pernah mengungkapkannya hanya karena kamu pikir itu mustahil, maka bila itu baik untukmu pasti akan Allah jadikan nyata harapan sepintasmu tersebut.

Jodoh yang Kamu Inginkan, Allah Sudah Mendengarnya Dengan Jelas. Tugasmu Hanya Terus Yakin Bahwa Allah Pasti Memberi yang Terbaik

instagram.com/khadijahchairunnisaa

Dan jika yang menjadi keinginan tersembunyimu adalah jodoh yang baik, jodoh yang sepadan denganmu, jodoh yang akhlaqnya terjaga, tapi kamu merasa seakan itu tidak mungkin sebab kamu belum sebaik itu, percayalah saat kamu berusaha memperbaiki insyaallah akan Allah berikan.

Karena Allah sudah mendengar semua keinginan tulusmu dengan jelas, maka sekarang tugasmu hanyalah terus yakin bahwa Allah pasti akan memberi yang terbaik.

Tidak Usah Khawatir, Apapun Inginmu Tentang Jodoh Nanti Percaya Saja Bahwa Allah Akan Memastikan Kamu Mendapatkan yang Terbaik

instagram.com/khadijahchairunnisaa

Kamu tidak usah khawatir memikirkan bagaimana nanti Allah akan memberimu kisah, karena apapun inginmu tentang jodoh pasti telah Allah siapkan yang terbaik.

Percaya saja sama Allah, sebab memang itulah yang selalu harus kamu pupuk dalam dirimu. Pastikan hatimu selalu berbaik sangka, karena saat itu pula Allah akan memastikan dirimu mendapatkan yang terbaik.

Allah Maha Sempurna Dalam Mengatur Jodoh, Lantas Pasrah dan Teruslah Memperbaiki Diri Sebanyak yang Kamu Bisa

instagram.com/khadijahchairunnisaa

Intinya, apapun keinginan dan harapanmu tentang jodoh di masa yang akan datang, barengi dia dengan terus berbaik sangka kepada Allah tiada henti.

Mengapa? sebab Allah yang mengatur pertemuanmu dengan dirinya, Allah yang mencipta kisah terbaik atas kebersamaan yang hendak kamu jalin, lantas pasrah dan teruslah kamu memperbaiki diri sebanyak yang kamu bisa, agar Alllah benar-benar menghadiahimu yang terbaik.