Allah Mengambil Cinta Yang Menurutmu Sudah Baik Tak Lain Hanya Untuk Memberimu Ganti Cinta Yang Lebih Baik

  • 5
    Shares

Jangan bersedih jika kamu ditinggal pergi oleh cinta yang menurutmu sudah diyakini baik, karena baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah, dan begitu juga sebaliknya jika sudah baik menurut Allah maka sudah pasti baik untuk kita.

Dan sadarilah bahwa sesungguhnya Allah mengambil cinta yang menurutmu sudah baik tak lain hanya untuk memberimu ganti cinta yang jauh lebih baik suatu saat nanti, karena Allah tahu cinta yang seperti apa yag kamu butuhkan.

Jangan Risau Jika Cinta Yang Menurutmu Sudah Baik Tiba-Tiba Tak Menjadi Milikmu Seutuhnya

hipwee.com

Maka, jangan risau jika cinta yang menurut kita sudah baik tiba-tiba tidak menjadi milik kita seutuhnya. Karena hal itu hanya cinta yang pergi bukanlah jodoh, sedang yang kita butuhkan seutuhnya adalah jodoh bukan hanya cinta semata. Sebab, jika cinta yang kita yakini baik itu adalah jodoh yang memang diberikan Allah pada kita, tentu ia tidak akan pergi karena hakekat jodoh ia yang datang dan takkan pergi lagi.

Allah Mengambilnya Darimu Karena Ia Tahu Yang Terbaik Untukmu Seperti Apa

 

yuk-hijrah.blogspot.co.id

Ingat, Allah mengambilnya darimu karena memang Ia sudah tahu yang terbaik untukmu seperti apa. Jadi, tidak usah merasa risau berkepanjangan hanya untuk meratapi kepergiannya, karena bisa jadi jika ia tetap bersamamu saat ini sesuatu yang buruk akan menjadikanmu lebih merasa risau.

Allah Tak Hanya Sekedar Tahu Apa Yang Kamu Inginkan, Tetapi Ia Tahu Apa Yang Kamu Butuhkan

muslimah.web.id

Karena Allah tak hanya sekedar tahu apa yang kita inginkan, tetapi Ia juga tahu apa yang kita butuhkan dalam mengarungi kehidupan ini. Maka, berbaik sangkalah selalu kepada takdir yang sudah Allah tetapkan kepada kita. Sebab, jika sudah waktunya tiba bisa saja yang kita sesalkan saat ini akan menjadi sesuatu yang takkan henti-hentinya kita syukuri kelak.

Jika Saat Ini Allah Mengambilnya Darimu, Karena Memang Dihari Esok Allah Telah Menyiapkan Ganti Yang Jauh Lebih Baik

twitter.com

Dan jika saat ini Allah masih mengambinya darimu, karena dihari esok Allah memang telah menyiapkan ganti yang jauh lebih baik. Maka, jangan berputus asa dan teruslah berikhtiar dalam doa, karena Allah menciptakan jarak agar doa yang kita miliki menjadi senjata terhebat untuk mendekatkan.

Bersabarlah Dalam Taat Karena Hakekat Jodoh Akan Datang Kepadamu Tepat Pada Waktunya

blog.blink.la

Maka, bersabarlah dalam taat karena hakekat jodoh yang baik akan datang kepada kita dengan waktu yang tepat dan dengan jalan yang terbaik pula. Tidak apa-apa jika yang saat ini kita yakini baik tiba-tiba pergi meninggalkan kita, karena rencana Allah jauh lebih baik dari apa yang kita perkirakan.