Allah Menciptakan Hati Dengan Begitu Lunaknya, Agar Kita Dapat Bersabar, Ikhlas Dan Selalu Memaafkan

  • 14.2K
    Shares

Karena hati adalah Allah yang menciptakan, maka bersabarlah sesering mungkin, ikhlaslah sebanyak mungkin, dan maafkanlah secepat mungkin, karena kekuatan dari-Nyapun takkan terhenti.

Sulit? Iya, semuanya memang nampak sulit jika tidak ditekuni dengan usaha, sebab bersabar memang harus selalu dilatih dalam ketidak mampuan, ikhlas harus selalu dibiasakan meski terasa sangat berat, dan memaafkan memang harus selalu ditekuni dengan hati bersabar dan ikhlas.

Untuk Setiap Sabar Yang Kita Keluarkan, Allah Sudah Siapkan Pahala Untuk Menggantikan

Selebupdate.com

Dan ingatlah selalu, bahwa untuk setiap sabar yang kita keluarkan, Allah sudah siapkan pahala untuk menggantikan. Maka dari itu senantiasalah bersabar menghadapi segala sesuatu yang hadir dalam kehidupan yang kita miliki, terlebih pada ketentuan buruk Allah, karena jika kita senantiasa memaknai setiap kesulitan yang ada dengan sebuah rasa sabar, maka sudah tentu kita tidak akan mengeluh pada qadla’ dan qadarnya Allah.

Untuk Setiap Keikhlasan Yang Kita Berikan, Allah Sudah Siapkan Kebaikan Untuk Mewarnai Kehidupan

jannahorjahannam.blogspot.co.id

Untuk setiap keikhlasan yang kita berikan, Allah sudah siapkan kebaikan untuk mewarnai kehidupan yang kita jalani. Maka dari itu, lihatlah pada orang-orang yang segala sesuatunya ia ikhlaskan dengan merujuk pada Allah, maka sudah tentu setiap kebaikan akan menyandingnya, dan jika kita ingin hidup yang kita miliki juga tersanding oleh kebaikan, maka hendaklah belajar ikhlas atas segala sesuatu yang Allah tetapkan kepada kita.

Untuk Setiap Maaf Yang Kita Sampaikan, Allah Sudah Siapkan Ketenangan Untuk Menutup Kecemasan

bacaanmslimahku.blogspot.co.id

Untuk setiap maaf yang kita sampaikan, Allah sudah siapkan ketenangan untuk menutup kecemasan. Karena saat hati sudah terbiasa memaafkan, maka hati akan selalu terasa damai, sebab tak ada lagi kebencian atau dendam yang menyelimuti.

Untuk Setiap Rasa Syukur Yang Kita Katakan, Allah Sudah Siapkan Kenyataan Yang Lebih Indah Untuk Menghilangkan Kekurangan

www.sakinahflorist.com

Untuk setiap rasa syukur yang kita katakan, Allah sudah siapakan kenyataan yang lebih indah untuk menghilangkan kekurangan. Karena dengan senantiasanya kita bersyukur kepada Allah, maka sudah tentu hati akan selalu bahagia walau yang diharapkan tak sesuai dengan kenyataan, sebab bahagia itu akan selalu menyapa kehidupan kita saat hati kita pandai mengembalikan segala sesuatunya hanya kepada Allah.

Karena Serapuh Apapun Hati Yang Kita Miliki, Jika Kita Rela Dengan Ketetapan-Nya, Maka Allah Akan Membantu Menyembuhkannya

Vemale.com

Karena Serapuh apapun, sesakit apapun, sehancur apapun, sepedih apapun, sekacau apapun hati yang kita miliki, jika kita rela dan ridha dengan segala ketetapan Allah, maka Allah akan segera membantu untuk menyembuhkan segala kerapuhan hati yang tengah melanda.