Allah Menaruh Kamu Ditempat yang Sekarang, Bukan Kebetulan Apalagi Asal-asalan, Semuanya Memiliki Tujuan

  • 2.3K
    Shares

Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan seorang di masa depannya, dan bila saat ini allah menaruh kamu ditempatu yang sekarang, bukan karena kebetulan apalagi asal-asalan, sebab semuanya telah memiliki tujuan.

Untuk itu, setidak menyenangkan apapun keadaan yang kamu alami saat ini, tetaplah ikhlas menrimanya, karena dibalik keadaan yang tidak kamu sukai itu akan ada hal yang aka kamu syukuri kebaikannya.

Semua yang Telah Allah Tetapkan Kepadamu Memiliki Tujuan Baik, Maka Terimalah Seperti Apapun Keadaannya

instagram.com/the_memory_keeper_

Karena memang semua yang telah Allah tetapkan kepadamu memiliki tujuan baik, semuanya memiliki makna indah, maka terimalah seperti apapun keadaan yang Allah tuliskan kepadamu.

Jangan menggerutu, karena gerutuanmu tidak akan pernah mengubah keadaan, tapi bila kamu ikhlas maka hatimu akan tetap tenang

Bila Belum Mengerti Maka Banyak-banyaklah Berbaik Sangka Kepada Allah, Hingga Hatimu Tak Mengeluh

KH Zainuddin MZ

Bila kamu juga belum mengerti dengan keadaan yang kamu alami, maka banyak-banyaklah berbaik sangka kepada Allah, hingga akhirnya hatimu tidak mengeluh.

Karena jalan satu-satunya untuk mengerti sebab apa Allah menempatkan kita pada hal yang tidak menyenangkan adalah berhusnuddzan.

Bila Merasa Gelisah dan Khawatir Maka Cepat-cepatlah Ingat Akan Kebesaran-Nya Dalam Doa

instagram.com/the_memory_keeper_

Bila tetap kamu merasa gelisah dan khawatir dengan keadaan yang kamu alami, maka cepat-cepatlah ingat akan kebesaran-Nya dalam doa.

Luapkan kegelisahan dan kehawatiranmu dalam doa dengan terus meminta ditambah kesabaran dan keikhlasan, karena dengan demikian insyaallah rasa tidak karuan yang menggelayuti hati akan sirna.

Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Mempersoalkan Apa yang Terjadi, Karena Semuanya Pasti Akan Berakhir Indah

instagram.com/the_memory_keeper_

Jadi kendalikan hatimu untuk tidak mempersoalkan apa yang telah terjadi, meski benar keadaan yang Allah hadapkan kepadamu sangat menyiksa batinmu, karena apapun itu semuanya pasti akan berakhir indah.

Dan setiap kali kamu ingin menyerah kepada keadaanmu, ingatlah bahwa Allah menempatkanmu dalam keadaan demikian bukan karena kebetulan atau asal-asalan, tapi karena memang Allah memiliki tujuan baik untukmu.

Percayakan Semuanya Kepada Allah dan Berjalanlah di Jalan-Nya, Sungguh Kamu Akan Baik-baik Saja Bila Tetap Bersama-Nya

instagram.com/the_memory_keeper_

Lantas apapun yang kamu rasakan, seperti apapun keadaanmu, percayakan semuanya kepada Allah dan berjalanlah di jalan-Nya, sungguh kamu akan baik-baik saja bila tetap bersama-Nya.

Allah akan menabahkan hatimu dalam keadaan yang menurutmu sulit, jika memang setiap saatnya kamu telah percaya dan yakin kepada kebaikan-Nya.