Allah Memisahkanmu Darinya Agar Kamu Memperbaiki Diri, Bukannya Pacaran Lagi Dengan Laki-laki Lain

  • 1
    Share

Sungguh memang sangat menyiksa ketika pas lagi sayang-sayangnya, pas lagi cinta-cintanya, dan pas lagi percaya-percayanya, Allah memisahkan dengan cara membuatmu sakit karena dikhinati dan ditinggali begitu saja.

Tentu perih bukan? Tetapi, seperih-perihnya rasa sakit yang menghujam hati, maka kamu harus sadar bahwa semua itu telah Allah atur dengan sangat sempurna.

Maka, saat benar kamu telah Allah pisahkan, bergegaslah kembali kepada Allah dengan cara perbaiki dirimu dengan benar. Jangan pacaran lagi dengan lai-laki lain hanya untuk membuktikan bahwa kamu baik. Jangan!!!

Pacaran Lagi Hanya Untuk Menunjukkan Kamu Bisa Mendapatkan yang Lebih Bukanlah Cara yang Benar

instagram.com/b_studiophotography

Karena pacaran lagi hanya untuk menunjukkan bahwa kamu bisa mendapatkan yang lebih dari dia, bukanlah hal yang benar menurut Allah.

Tetapi, kembalilah kamu kepada Allah, kembalilah pada aturan Allah, kembalilah kamu memperbaiki diri. Sebab pacaran sebaik apapun jika belum halal tetap saja salah dimata Allah.

Jika Memang Kamu Sangat Ingin Balas Dendam, Maka Perbaiki Dirimu Dengan Benar, Hingga Ditemukan Oleh Sosok yang Lebih Baik

instagram.com/=foursecondimage

Dan jika memang kmau snagat sekali ingin bals dendam kepada dia yang menyakitimu, maka perbaikilah dirimu dengan benar, pantaskan dirimu dengan beragam kebaikan.

Sehingga akhirnya kamu ditemukan oleh sosok baru yang keadaannya jauh lebih baik dari dia yang telah meninggalkanmu.

Tidak Usah Gegabah Mencari Pacar Lagi Hanya Karena Kamu Disakiti, Cukup Kamu Buktikan Dengan Hijrahmu

instagram.com/fotografimuslimah

Intinya, sekakit dan seperih apapun hatimu sebab kecewamu yang besar, jangan pernah kamu gegabah mencari pacara lagi hanya karena kamu disakiti.

Cukuplah kamu buktikan bahwa kamu mampu lebih baik, karena balas dendam terbaik itu adalah dengan menjadikan diri lebih baik.

Balas Dendam Paling Hebat Itu Adalah Dengan Membuat Dirimu Lebih Pantas Dan Berkualitas

instagram.com/fotografimuslimah

Balas dendam paling hebat itu adalah dengan membuat dirimu lebih pantas dan lebih berkualiatas, agar dia yang sudah tanpa otak meninggalkanmu merasa menyesal karena telah meninggalkan orang baik sepertimu.

Serta biarkan dia dengan pacarnya yang baru, tapi jangan denganmu. Jangan biarkan kamu mengikuti amarahmu dan terjerumus pada hal yang salah, karena sungguh ketika kamu memperbaiki maka Allah akan mempersembahkanmu pada yang lebih baik.

Karenanya, Sesakit Apapun Hatimu, Tetaplah Kendalikan Hatimu Untuk Tidak Mengulangi Kesalahan yang Sama Dengan Pacaran Lagi

instagram.com/fotografimuslimah

Karenanya, saat kamu disakiti dengan cara yang ditinggalkan, dengan cara yang menurutmu tidaklah pantas, tetap kendalikanlah hatimu dalam ikhlas.

Kendalikanlah hatimu untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dengan pacaran lagi, karena sungguh jika kamu berbuat demikian maka jangan harap Allah akan benar-benar memberimu ganti yang lebih baik.