Allah Memberimu Cobaan Hebat, Tapi Bersamanya Pula Allah Telah Siapkan Balasan Manis Luar Biasa Untukmu

Cobaan, siapapun orangnya pada awalnya tidak akan pernah baik-baik saja hatinya ketika ditimpakan sebuah cobaan hebat dan tidak menyenangkan sama sekali.

Eluhan? iya itulah yang mungkin awalnya akan menyanding hati, dan hal itu kadang tanpa sengaja kita lakukan sebagai manusia yang lemah dan tidak memiliki apa-apa.

Tetapi jangan biarkan hal tersebut merusak keyakinan kita kepada-Nya, kepada kebesaran-kebesaranNya. Maka kamu yang saat ini sedang Allah beri cobaan hebat, tetaplah tenang dalam kesabaran, karena bersamanya Allah telah siapkan balasan manis.

Jangan Menggerutu lagi, Nikmati Saja Apa yang Sudah Allah Persebahkan Dengan Penuh Rasa Sabar

instagram.com/aadilahna

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu menggerutu lagi, nikmati saja apa yang sudah Allah persembahkan kepadamu dengan penuh kesabaran, jangan pernah biarkan hatimu hambar lalu menyalahkan keadaan, sungguh smeu akan menjadi sangat rumit saat kamu terus mengeluhkannya.

Ingat, Bukan Cuma Kamu yang Allah Berikan Sebuah Cobaan, Karena yang Lain pun Pasti Allah Berikan

instagram.com/aadilahna

Ingatlah dengan baik, bukan cuma kamu yang Allah berikan sebuah cobaan hebat, bukan cuma kamu yang Allah brikan ujian luar biasa, karenayang lain pun pasti telah Allah berikan cobaan dan ujian.

Namun cobaan-cobaan tersebut tidak akan sama, karena kemampuan setiap diri kalian pun berbeda, maka pastikan kamu tenang dulu dalam menghadpai cobaan-Nya.

Untuk Apa Cobaan? Yaitu Untuk Melatih Hatimu Agar Lebih Tangguh Dengan Keikhlasan dan Kesabaran

instagram.com/aadilahna

Lantas untuk apa sebuah cobaan? jika kamu menanyakan apa gunanya sebuah cobaan, kenapa harus ada sedih dan kesulitan, maka jawabannya adalah agar kamu mampu meatih hatimu untuk lebih tangguh lagi dengan kesabaran dan keikhlasan.

Allah Tidak Pernah Mendatangkan Cobaan Tanpa Sebab, Maka Pastikan Kamu Banyak Berbaik Sangka Saja Kepada-Nya

instagram.com/aadilahna

Lagipula Allah tidka pernah mendatangkan cobaan tanpa sebab, Allah tidak pernah mendatangkan cobaan tanpa tujuan baik yang luara biasa, Allah tidak pernah mendatangkan cobaan untuk membuatmu sengsara, maka pastikanlah kamu banyak berbaik sangka saja kepada-Nya.

Jangan Khawatir, Kesabaran dan Keikhlasanmu Tidak Akan Pernah Sia-sia, Karena Allah Telah Siapkan Sesuatu yang Indah Untukmu Nanti

instagram.com/aadilahna

Karenanya, jangan pernah kamu merasa khawatir, jangan pernah kamu merasa getir atas apa yang kini masih Allah persembahkan tidak menyenangkan dan sulit.

Sekali lagi ingatlah, keikhlasan dan kesabaranmu tidak akan pernah berakhir sia-sia saja, karena Allah telah siapkan sesuatu yang indah untukmu nanti.